Mandi di Sungai, Pelajar Ditemukan Tewas Tenggelam

Mandi di Sungai, Pelajar Ditemukan Tewas Tenggelam

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Warga Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas, Selasa (22/3) sore sekitar 16.00 WIB mendadak heboh. Pasalnya, Sukarwan (18) warga Desa Pungguk Meranti Kecamatan Ujan Mas, yang belakangan diketahui masih berstatus pelajar, ditemukan sudah tidak bernyawa tenggelam di Danau Suro.

Data diperoleh CE, kronologis kejadian bermula pada Selasa (22/3) petang sekira pukul 15.00 WIB, korban bersama enam temannya berangkat dari rumah di Desa Pungguk Meranti menuju Danau Suro yang berada di Desa Suro Ilir.

Sesampainya di Danau, korban bersama dengan teman-temannya langsung menceburkan diri mandi di perairan Danau Soro. Tidak lama berselang, teman-temannya menyadari jika korban tidak terlihat muncul kedaratan, maka saat itulah teman-temannya langsung mencari korban. Hingga akhirnya korban ditemukan tenggelam dalam dalam dasar Danau, dan sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Teguh Prasetyo, STr.K didampingi Kanit Reskrim Polsek Ujan Mas, Bripka Herlambang, SH yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.
"Benar, adanya kejadian orang tenggelam di Danau Suro, dan saat ditemukandalam kondisi sudah meninggal dunia," ucap Kanit.

Disampaikan Kanit, korban baru berhasil ditemukan kurang lebih 1,5 jam sejak pertama korban dikabarkan hilang tenggelam atau sekira pukul 17.25 WIB.
"Dugaan sementara korban tenggelam karena tidak bisa berenang dan pada saat mandi, korban juga mengunakan Celana jeans," ujarnya.

Untuk memastikan korban sudah meninggal dunia sambung Kanit, pihaknya telah membawa korban ke RSUD Curup. Hanya saja pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.
"Sekarang (kemarin petang, red), korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan," singkat Kanit. (CE3/Red)

Sumber: