Kecelakaan di Rejang Lebong, Warga Jambi Tewas Terjepit Dalam Mobil

Kecelakaan di Rejang Lebong, Warga Jambi Tewas Terjepit Dalam Mobil

IST/CE Laka Lantas yang Terjadi di Suban Ayam Kabupaten Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di wilayah Kepolisian Resor (Polres) REJANG LEBONG kembali terjadi.

Akibatnya, Dulhadi (43) warga Desa Rantau Tenang Kecamatan Pelawan Provinsi Jambi meninggal dunia.

Ini setelah Mobil Dump Truck Hino yang muatan batu bara yang dikemudikannya mengalami out control di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang pada Selasa (27/6) pukul 03.15 WIB.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak mengatakan untuk kronologis kejadian tersebut bermula saat korban yang mengendarai mobil Nopol B 9511 KYY dengan muatan batu bara, dari arah Lubuklinggau menuju Rejang Lebong.

Dimana saat di TKP dengan kondisi jalan menikung, tiba-tiba mobil mengalami out control atau rem blong.

BACA JUGA:

"Akibatnya, mobil yang dikendarai oleh korban tidak dapat dikendalikan. Sehingga mobil tersebut terbalik dan masuk ke pekarangan rumah warga. Sementara korban terjepit di dalam kabin mobil. Kemudian saat akan dievakuasi korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Rejang Lebong," ujar Kasi Humas.

Sementara itu, dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Petugas Satlantas Polres Rejang Lebong sebut Kasi Humas, jika kepolisian berkesimpulan laka tunggal tersebut terjadi karena pengemudi dalam keadaan mengantuk.

BACA JUGA:

Sehingga saat di TKP, mobil mengalami gangguan pada saat pengereman.

"Petugas sudah ke TKP, mengambil keterangan dari saksi-saksi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Rejang Lebong," pungkasnya.

Sumber: