Ramalan Zodiak Minggu Ini, (26 Juni - 2 Juli 2023)

Ramalan Zodiak Minggu Ini, (26 Juni - 2 Juli 2023)

ILUSTRASI/NET--

UMUM : Leo akan merasa khawatir tentang masalah keuangan di minggu ini. Sehingga sepertinya Leo harus menunda keinginannya untuk berbelanja.

KEUANGAN : Uang mengalir ke arah Leo minggu ini, baik melalui rejeki tak terduga atau peluang kerja baru. Ingatlah untuk tidak impulsif dan mempertahankan tabungan jangka panjang.

ASMARA : Ramalan zodiak minggu ini, kehidupan cinta Leo akan penuh dengan kebahagian. Ikuti kata hatimu dan jujurlah pada pasangan mengenai hal yang kamu rasakan.

KARIR : Karier Leo meningkat, berkat kreativitas dan keterampilan kepemimpinan yang dimiliki jangan takut untuk menghadapi tantangan baru, ya!

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

UMUM : Ramalan zodiak minggu ini, energi positif Virgo dapat membantu untuk mengatasi rintangan. Namun, penting bagi Virgo untuk tetap fokus dan bertekad, karena gangguan kecil mungkin muncul di tempat kerja.

KEUANGAN : Minggu ini adalah saat yang tepat untuk Virgo mencari peluang baru demi pertumbuhan dan keuntungan finansial. Cobalah mengasah skill yang kamu miliki sebelumnya.

ASMARA : Komunikasi sangat penting dalam hubungan minggu ini, jadi Virgo harus jujur dan jelas dengan pasangannya.

KARIR : Berkat kemampuan dan energi positif yang Virgo miliki, Virgo mengatasi rintangan terjadi di tempat kerja.

 

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

UMUM : Minggu ini adalah hari yang luar biasa bagi Libra untuk mencapai tujuan, baik secara pribadi maupun profesional.

KEUANGAN : Ramalan zodiak minggu ini sisi keuangan Libra akan ada beberapa tekanan meskipun penghasilannya bagus. Jangan membuat utang apa pun dan juga tidak boleh meminjam.

ASMARA : Luangkan waktu untuk mendengarkan kebutuhan dan keinginan pasangan adalah hal perlu Libra lakukan di minggu ini.

Sumber: