Ramalan Zodiak Minggu Ini, (26 Juni - 2 Juli 2023)

Ramalan Zodiak Minggu Ini, (26 Juni - 2 Juli 2023)

ILUSTRASI/NET--

KARIR : Kerja kerasmu akhirnya membuahkan hasil, Libra! Promosi atau kenaikan gaji akan menghampirimu segera

 

8. Scorpio (24 Oktober - 21 November)

UMUM : Ramalan zodiak minggu ini, Scorpio perlu menyeimbangkan emosi dan mengendalikan nafsu untuk berbelanja. Resolusi Virgo minggu ini adalah makan sehat dan hidup sehat!

KEUANGAN : Jangan melakukan pembelian impulsif dan tetap sesuai anggaran, ya Scorpio. Jangan pernah terpikir untuk membeli barang karena lucu saja, lho!

ASMARA : Sisi romantis Scorpio akan berkembang pesat di minggu ini.Keharmonisan dalam hubungan tampaknya akan mengisi kehidupan cinta Scorpio.

KARIR : Scorpio perlu tetap tenang dalam rapat dan presentasi. Jangan gugup dan percayakan pada kemampuan yang kamu miliki, ya!

 

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

UMUM : Untuk kamu yang berzodiak Sagitarius, minggu ini tampaknya tidak dimulai dengan baik. Keadaan tertentu di tempat kerja mungkin membuat Sagitarius merasa lelah dan stres.

KEUANGAN : Bagi kamu yang berzodiak Sagitarius minggu ini merupakan peluang penghasilan yang tak terduga dapat muncul dengan sendirinya.

ASMARA : Minggu Ini adalah hari yang menyenangkan untuk cinta dan romansa bagi para Sagitarius.Namun, meski tengah bahagia jangan abai dengan kebutuhan hati dan pasangan.

 

10. Capricorn (22 Desember -19 Januari)

UMUM : Ramalan zodiak minggu ini, Capricorn bersiaplah untuk beberapa rintangan tak terduga di sepanjang jalan minggu ini. Namun, tak perlu berlarut-larut karena kebahagiaan pun akan menghampiri Capricorn di akhir minggu.

Sumber: