Laka Maut Belum Ada Tersangka, Ini Alasannya..

Laka Maut Belum Ada Tersangka, Ini Alasannya..

IST/CE Unit Lantas saat pengecekan kondisi korban kemarin.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Pasca kejadian laka maut di Desa Daspetah, Minggu (2/7) kemarin. Satlantas Polres KEPAHIANG belum menetapkan tersangka laka maut yang menyebabkan dua korban meninggal dunia.

Dimana saat ini, Unit Satlantas masih mendalami penyebab kecelakaan maut yang terjadi tersebut.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Lantas Iptu Bole Susanja MSi mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan diterangkan kasat, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap Pengendara Truk Pertamina B 9318 SFV yang dikendarai oleh Agus Triono Putra (29) warga Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu dan Pengendara Scopy warna Putih BD 5919 IJ, yang dikendarai oleh Putri Luftihia Fikar (19). 

BACA JUGA:

"Sudah kita periksa yang terlibat dalam kecelakaan kemarin. Selanjutnya kita periksa keterangan saksi-saksi dari masyarakat sekitar TKP," ujar kasat.

Kasat juga mengatakan, saat ini pihaknya juga belum bisa menetapkan siapa yang menjadi penyebab utama kecelakaan maut yang menewaskan Aldeno (18) warga Desa Bumi Sari Kepahiang dan Reva Asmiranti (17) warga Desa Muara Betung Empat Lawang.

Sebagaimana dijelaskan kasat, belum ditetapkannya tersangka tersebut, karena belum ada cukup bukti yang kuat, untuk menjurus ke penetapan tersangka. 

"Kita tidak bisa menyimpulkan semerta-merta, namun kita akan melaksanakan gelar perkara terlebih dahulu. Karena untuk pembuktian perkara ini, perlu bukti yang kuat untuk menetapkan tersangka," singkat kasat.

Untuk diketahui, pengendara dan penumpang Sepeda Motor Revo Fit BD 2780 GK, atas nama Aldeno (18), warga Desa Bumi Sari Kecamatan, Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, dan Penumpang Reva Asmiranti (17), warga Desa Muara Betung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Merupakan pasangan yang sudah bertunangan dua minggu yang lalu. Rencananya, kedua korban ini akan melangsungkan pernikahan di Bulan September mendatang.

Sekedar mengulas, diduga nyalip truk tangki tronton pertamina B 9318 SFV, pada Minggu (7/2) siang tadi.

BACA JUGA:

Dua warga Kepahiang yakni Aldeno (18) warga Desa Bumi Sari Kecamatan Kepahiang dan Reva Asmiranti (17) warga Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi Empat Lawang meninggal dunia akibat terpental di Jalan Lintas Desa Daspetah Kepahiang.

Sumber: