Menyedihkan.. Truk Pertamina Kandaskan Pernikahan Pasangan Sejoli

Menyedihkan.. Truk Pertamina Kandaskan Pernikahan Pasangan Sejoli

IST/CE Foto kedua korban sebelum laka lantas.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Nasib tragis menimpa pasangan sejoli muda Aldeno (18) warga Desa Bumi Sari Kecamatan Ujan Mas Kepahiang dan Reva Asmiranti (17) warga Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi Empat Lawang.

Bagaimana tidak, kedua pasangan muda tersebut meninggal dunia akibat mengalami laka lantas di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas pada Minggu (2/7) kemarin, lantaran diduga nyalip truk Pertamina

Informasi yang diterima CE, kedua pasangan muda tersebut dikabarkan akan menikah pada bulan September mendatang, dan sudah tunangan dua minggu lalu.

Disampaikan Sukma Julita (33) yang merupakan kakak tertua Aldeno.

Sebelum mengalami kecelakaan, adik bungsunya itu berpamitan hendak mengantarkan calon isterinya pulang ke Empat Lawang.

BACA JUGA:

Hal itu dikarenakan, ayah dari Reva tersebut sedang sakit keras, dan minta dijenguk.

"Kami 4 bersaudara, dan Aldeno adalah adik paling bungsu kami. Pada hari Minggu kemarin, memang adik kami itu berpamitan ingin mengantar calon isterinya pulang. Namun takdir berkata lain, selang 20 menit kami mendapatkan kabar adik bungsu kami kecelakaan," ujar Sukma.

Tak hanya itu, Sukma juga menceritakan, setelah melangsungkan pertunangan dua minggu lalu.

Rencananya bulan depan pihak keluarganya akan berkunjung ke Empat Lawang untuk melaksanakan hantaran. Karena akan menentukan tanggal nikah adiknya itu pada bulan September nanti.

"Sudah kami rencanakan bulan nikahnya, tinggal mencari tanggal yang pas saja untuk menikah. Bahkan surat-surat untuk menikahnya sudah diurus semua oleh pihak keluarga," terangnya.

BACA JUGA:

Disamping itu Sukma juga mengatakan, memang adiknya itu baru mengenal Reva sejak bulan Februari lalu.

Tapi mengapa menurutnya, adik bungsunya dengan Reva selalu bersua kemanapun dan sudah merasa cocok hingga memutuskan untuk menikah.

Sumber: