Ini Kabar Terbaru Soal Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno ke Kepahiang

Ini Kabar Terbaru Soal Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno ke Kepahiang

Dr H Sandiaga Salahuddin Uno BBA MBA--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah dikabarkan batal datang langsung ke KEPAHIANG. Dimana untuk melihat wisata Alam di Desa Batu Ampar Kecamatan Merigi pada tanggal 5 Juli kemarin.

Kunjungan Menparekraf Dr H Sandiaga Salahuddin Uno BBA MBA ke Kepahiang akan dijadwalkan ulang.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kepahiang Teddy Adeba ST mengatakan, untuk jadwal dan informasi terbaru terkait dengan kunjungan Menparekraf tersebut.

Pihaknya masih menunggu kabat lebih lanjut dari tim kreatif dari Kemenparekraf RI. Sehingga untuk saat ini, belum diketahui jadwal tetap nya

"Kemarin sempat dikabarkan Menparekraf datang ditanggal 5, namun batal karena ada agenda yang harus dikerjakan. Selain itu kabarnya juga, pada tanggal 18 ini bertepatan dengan tabot pak menteri akan datang. Namun untuk pastinya kita masih menunggu jadwal dari tim kreatif Menparekraf," ujar Teddy.

 

BACA JUGA:

 

Meski demikian dikatakan Teddy, untuk pastinya kunjungan Menparekraf itu sifatnya masih tentatif.

Sehingga jika sewaktu-waktu yang bersangkutan tidak bosa hadir, maka akan diwakilkan oleh perwakilannya dari Kemenparekraf RI.

"Selain jadwal yang belum diketahui, kita juga tidak tahu apakah pak Sandi bisa datang. Yang jelas karena pada bulan Agustus mendatang harus sudah ada hasil pemenang ADWI, maka di bulan Juli ini penilaian tetap harus dilaksanakan," terang Teddy.

Selain itu Teddy juga mengatakan, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan semuanya jika sewaktu-waktu Menparekraf berkunjung ke Kepahiang.

Sehingga kapan pun Menparekraf datang, pihaknya tidak terburu-buru lagi untuk menyiapkan semuanya.

"Kapanpun kita siap jika dikunjungi oleh pihak Kementerian, karena sudah kita persiapkan semua," singkatnya.

Sumber: