Ternyata Begini Cara Dapat Uang dari Tiktok untuk Pemula, Dijamin Mudah dan Cepat

Ternyata Begini Cara Dapat Uang dari Tiktok untuk Pemula, Dijamin Mudah dan Cepat

ILUSTRASI/CE Cara Mudah Dapat Cuan di Tiktok--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Sebelum mengenal Tiktok lebih jauh, ada baiknya kamu mengetahui apa itu Tiktok ? Dimana Tiktok ini merupakan sebuah aplikasi bagi pengguna untuk berbagai gambar, video bahkan saat ini ada fitur terbaru tiktok berbasis teks seperti story instagram.

Tiktok ini baru pertama kali diluncurkan pada September tahun 2016 lalu bahkan pada saat itu, aplikasi berbentuk sosial media (Sosmed) ini diterima oleh pengguna di Indonesia. Meskipun pada tahun 2018 lalu, Tiktok sempat diblokir oleh Menkominfo karena aplikasinya dinilai tidak ramah anak. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. 

Untuk diketahui, Tiktok ini bukanlah aplikasi biasa. Nyatanya, tiktok ini memiliki beragam manfaat yang baik mulai dari kamu bisa branding hingga marketing. Bahkan tiktok ini juga bisa menghasilkan uang atau cuan. Berikut langkah-langkahnya : 

1. Membantu Akun Lain

JIKA kamu memiliki akun baru Tiktok tentu belum bisa menghasil uang dengan cepat. Namun tidak perlu khawatir, kamu harus rajin membantu akun orang lain. Maksudnya, kamu bersama dengan yang lain untuk saling bantu membantu agar tumbuh bersama di tiktok yang memungkinkan jumlah follower mu juga akan bertambah. 

Tentu setelah kamu memiliki follower yang banyak, kamu bisa membuka jasa repost untuk akun-akun tiktok yang masih newbie. Hal tersebut, secara tidak langsung membuat kamu untuk menambah penghasilan dari membantu orang lain. 

2. Mengundang Teman

CARA lain yang bisa kamu lakukan yakni dengan mengundang teman yang memiliki akun tiktok untuk menonton konten video yang direkomendasikan oleh Tiktok. Dimana ini merupakan fitur internal dari TikTok yang sangat mudah kamu lakukan untuk menghasilkan uang meskipun kamu masih baru menggunakan tiktok.

BACA JUGA:

3. Koin dari Live Streaming

KEMUDIAN upaya lain yang dapat kamu lakukan agar mendapatkan uang yakni dengan mengumpulkan koin menonton video live streaming yang direkomendasikan oleh Tiktok. Syaratnya cukup mudah dilakukan, namun yang jelas kamu harus memiliki paket data internet yang cukup banyak. 

Kemudian coba masuk ke akun tiktok dan ketuk ikon rupiah atau Rp yang ada di sebelah foto akun. Selanjutnya tonton streaming yang direkomendasikan sebanyak mungkin. Video itu ditonton minimal 2 menit tanpa jeda sebagai syarat mendapatkan uang dari tiktok

4. Daftar Program TikTok Affiliate

SELANJUTNYA untuk mendapatkan uang dari Tiktok yakni dengan mendaftar Program Tiktok Affiliate. Program ini merupakan langkah yang pintar untuk menghasilkan uang dan program dapat anda coba. Melalui program ini memungkinkan kamu untuk dapat mempromosikan produk tertentu hingga kamu mendapatkan komisi dari perjualan. 

Sumber: