Keunggulan Infinix Inbook X2, Laptop Keren dan Ramah Perjalanan

  Keunggulan Infinix Inbook X2, Laptop Keren dan Ramah Perjalanan

Infinix Inbook X2.-ist-

 

 

CURUPEKSPRESS.COM - Berbagai gadget dikeluarkan untuk memudahkan berbagai aktivitas sehari-hari. Termasuk juga jajaran laptop yang juga bisa diandalkan jika Anda gemar bepergian. Komputer jinjing ini bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan, sekolah, sampai dengan mencari hiburan. Pilihan mereknya pun beragam dan dilengkapi dengan berbagai fitur.

 

Dari banyaknya produk laptop yang sekarang ini ada, Infinix Inbook X2 bisa menjadi salah satu pilihannya. Laptop besutan Infinix tersebut sudah rilis di Tanah Air sejak awal tahun 2022 dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5 jutaan. Meski murah, namun spesifikasinya tetap menggoda untuk dimiliki.

 

Tiga Pilihan Dapur Pacu

 

Saat memilih device seperti komputer atau laptop, dapur pacu merupakan pertimbangan yang vital. Laptop buatan Infinix ini hadir dalam 3 jenis prosesor, yaitu Intel Core i-3-1005G1 (Core i3), Intel Core i5-1035G1 (Core i5), dan Intel Core i7-1065G7 (Core i7). 

Artinya, semakin tinggi dapur pacunya akan lebih baik.

Jika digunakan untuk kebutuhan menulis atau yang dasar saja, versi Core i3 juga sudah sangat cukup. 

Namun bagi yang memiliki kebutuhan komputer lebih berat seperti halnya editing video, desain grafis, atau lainnya, versi paling tinggi lebih direkomendasikan.

 

Dua Pilihan Penyimpanan

Sumber: