Keunggulan Infinix Inbook X2, Laptop Keren dan Ramah Perjalanan

  Keunggulan Infinix Inbook X2, Laptop Keren dan Ramah Perjalanan

Infinix Inbook X2.-ist-

 

Pendingin yang dipasang di laptop Infinix Inbook X2 ini adalah ICE Storm 1.0 yang sama digunakan pada seri sebelumnya. Di dalamnya terdapat dua buah heatpipe dengan 1 kipas. Sistem tersebut ampuh membantu dapur pacu tetap stabil, suhunya tidak berlebihan. Sehingga laptop bisa digunakan dengan lebih optimal lagi.

 

Baterai Bertahan Lama 

Dari segi baterai, laptop ini juga cukup bisa diandalkan. Kapasitasnya sendiri adalah 50Wh dan sudah dibekali dukungan pengisian daya cepat 45W. Baterai tersebut digadang-gadang bisa bertahan sampai dengan 11 jam jika digunakan untuk aktivitas seperti browsing atau sekadar aktivitas ringan.

 

Jika digunakan untuk aktivitas seperti menonton video di Youtube atau berbagai media sosial, diklaim bisa bertahan sampai dengan 9 jam. Pengisian daya cepatnya juga dikatakan, satu jam saja baterai akan terisi sampai dengan 60%. Jadi, baterai cukup tahan lama dengan pengisian yang cepat.

 

Tipis dan Sangat Ringan

 

Bukan tanpa alasan laptop satu ini disebut sangat travel friendly atau ramah perjalanan, desainnya memang begitu cocok bagi Anda yang sering bepergian. Bodi laptop ini tipis dengan ketebalan hanya 14,8 mm saja, sementara bobotnya sendiri adalah 1,24 kg. Dimensi secara keseluruhan adalah 323,3x211,1x14,8 mm.

 

Dari segi layarnya, laptop ini berukuran 14 inci dan sudah menggunakan panel IPS. Resolusi layarnya adalah Full HD dengan rasio aspek 16:9 dengan kecerahan mencapai 300 nits. Desainnya juga dibuat untuk menarik anak muda, jadi cukup eye catching dan modern. Pilihan warnanya juga beragam, yaitu hijau, biru, abu-abu, dan juga merah.

 

Dilengkapi dengan Dual-Star Light Camera

Sumber: