Keunggulan Infinix Inbook X2, Laptop Keren dan Ramah Perjalanan

  Keunggulan Infinix Inbook X2, Laptop Keren dan Ramah Perjalanan

Infinix Inbook X2.-ist-

Selain ada tiga pilihan prosesor, Infinix Inbook X2 ini juga tersedia dalam dua penyimpanan. Pertama, konfigurasi RAM dan HDD (penyimpanan internal) 4 GB dan 256 GB dan yang kedua adalah 8 GB dan 512 GB. 

Jika ingin digunakan aktivitas multitasking, penyimpanan besar lebih baik.

 

Sistem Operasi Mumpuni

Sistem operasi yang diusung di laptop harga terjangkau ini juga sudah update, yaitu Windows 11. Sudah rilis sejak Juni 2021, sistem operasi dari Microsoft tersebut memiliki sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Baik itu fiturnya, menu setting, sampai dengan keamanannya.

Sistem operasi pada laptop Infinix ini juga memungkinkan para penggunanya untuk terhubung dengan berbagai device Infinix lebih cepat. Baik itu laptop atau smartphone lainnya.

 

Fitur Keamanan Memadai 

Dari segi keamanan pun komputer jinjing satu ini juga sangat bisa dibanggakan. Bagaimana tidak, keamanan yang ditawarkan cukup lengkap dan membuat penggunanya jauh dari kata was-was. Selain memasukkan kode sandi, bisa juga menggunakan sidik jari (fingerprint) dan juga kamera infrared.

 

Dengan menggunakan sidik jari atau kamera infrared, tidak hanya aman namun bisa membuat proses login atau masuk ke komputer jadi lebih cepat. Fitur fingerprint menyatu dengan tombol power. Tentunya, hal tersebut juga akan semakin mempercepat lagi proses loginya.

 

 

Sistem Pendingin Mutakhir 

Bukan menjadi rahasia umum lagi, laptop akan bisa sangat panas jika digunakan terus menerus. Jika tidak dibekali dengan sistem pendingin yang baik, laptop panas yang digunakan terus menerus bisa cepat aus. Maka dari itulah, Infinix membekali laptop buatannya dengan pendingin yang baik.

Sumber: