Ternyata Pakar Tidur Mengatakan Mimpi Dikejar Bisa Jadi 'Tanda Peringatan'

Ternyata Pakar Tidur Mengatakan Mimpi Dikejar Bisa Jadi 'Tanda Peringatan'

ILUSTRASI/NET--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COMMimpi berulang adalah fenomena normal, tetapi sebagian besar ahli setuju bahwa penyebabnya terkait dengan kesulitan dan peristiwa yang belum terselesaikan dalam kehidupan manusia.

Mimpi umum yang mungkin Anda kenal adalah Mimpi di mana anda dibuntuti.

Tetapi memiliki mimpi yang sama berulang kali bisa membingungkan, terutama saat mencoba menganalisis mengapa Anda melihatnya.

Teori populer lainnya berpendapat bahwa mimpi umum ini adalah upaya otak untuk mengatur peristiwa hari itu.

Pakar tidur di BedKingdom menjelaskan arti mimpi dikejar, itu bisa menjadi tanda peringatan dan biasanya dipicu oleh perasaan "stres dan kecemasan" yang mendasarinya. Mereka bilang: "Emosi stres dan kecemasan adalah penyebab utama mimpi dikejar. Jika terbangun dengan perasaan tidak aman, itu juga bisa berubah menjadi mimpi dikejar."

 "Terkadang mimpi-mimpi ini bisa berasal dari perasaan marah dan dianggap sebagai peringatan untuk waspada terhadap potensi ancaman."

BACA JUGA:

Seorang juru bicara BedKingdom menambahkan, "Mimpi dapat berhubungan dengan peristiwa yang telah atau sedang terjadi dalam hidup kita."

"Mimpi bisa sulit untuk diingat. Studi menunjukkan bahwa orang melupakan 80-90% dari mimpi mereka, dan beberapa orang tidak dapat mengingat apa pun sama sekali. Anda bisa, dan Anda dapat menafsirkannya. Arti mimpi itu."

Menurut penelitian psikolog Calvin S. terhadap lebih dari 50.000 orang, emosi negatif dan perasaan cemas biasa terjadi dalam mimpi. ruang. Dengan menganalisis makna mimpi, kita dapat menemukan cara untuk memecahkan masalah dan menyelesaikan masalah yang kita hadapi dalam hidup.

Mimpi umum lainnya yang dialami orang adalah mimpi jatuh, yang juga memiliki arti penting. Para ahli mengatakan perasaan jatuh bisa menjadi simbol ketidakberdayaan.

Jika Anda memimpikan kecelakaan mobil, jangan khawatir. Para ahli mengatakan itu bukan kenabian, artinya itu bukan peringatan tentang apa yang akan datang. Ini bisa berarti Anda bepergian lebih dari biasanya.

Yang lebih menakutkan lagi, jika Anda bermimpi tentang kematian dan mimpi itu melibatkan kekerasan, itu mungkin menunjukkan bahwa Anda perlu "waspada" dan waspada terhadap "bahaya atau musuh langsung." Saya punya.

Namun, jika itu damai, itu bisa menjadi "simbol". Ini tentang pindah, mati, berubah, atau kebangkitan spiritual," kata salah satu pembaca tarot.

Sumber: