5 Zodiak yang Rela Berkorban untuk Pasangannya

5 Zodiak yang Rela Berkorban untuk Pasangannya

--

NASIONAL,CURUPEKSPRESS  - Rela berkorban untuk pasangan mungkin menjadi salah satu pertanda cinta yang sering kita lihat pada siapa pun saat sedang jatuh cinta. Seringkali orang-orang tak mau menyebut itu sebagai pengorbanan karena pada dasarnya mereka tulus melakukan semua itu. Apa pun sebutannya, mau melakukan sesuatu yang besar atas dasar cinta untuk pasangan pasti adalah hal yang menakjubkan.

Terkadang seberapa besar pengorbanan seseorang kepada pasangan dipengaruhi oleh kepribadiannya. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini zodiak yang paling rela berkorban untuk pasangan.

 

1. PISCES

Tidak ada yang bisa menandingi betapa tulus dan penuh pengorbanan cinta seorang Pisces kepada pasangannya. Dia adalah pasangan yang romantis, manis, peka dan selalu mendahulukan kepentingan pasangannya. Pisces sangat idealis, dan ia punya bayangan di dalam kepalanya bagaimana ia ingin menjalani kehidupan sempurna dengan pasangannya di masa depan. Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan memberi banyak perhatian, kepedulian dan tentunya pengorbanan. Tidak ada yang paling diinginkan Pisces selain mencukupi kebutuhan pasangannya.

2. ARIES

Memang benar Aries dianggap sebagai zodiak yang flirty atau suka menggoda ketika masih jadi lajang. Tapi ketika sudah menjalin cinta dengan seseorang, ia tak membiarkan pasangan kekurangan kasih sayang. Ia romantis, perhatian dan memberikan banyak dorongan agar pasangan mau mengejar kebahagiaannya. Aries ingin bisa diandalkan pasangannya, dan salah satu cara agar bisa seperti itu adalah dengan melakukan banyak hal untuk pasangan. Ia sadar dirinya berkorban banyak untuk orang yang dicintainya, tapi itu justru membuatnya bangga kepada diri sendiri karena ia telah melakukan yang terbaik yang ia mampu.

BACA JUGA:

 

3. CANCER

Zodiak Cancer selalu menjadi pihak yang paling sering berkorban untuk pasangannya karena ketika jatuh cinta, Cancer siap memberikan segalanya untuk kebahagiaan pasangan. Cinta Cancer begitu meluap-luap, bahkan cenderung cinta buta. Ia tipe pasangan romantis yang lembut dan hangat, sekaligus suk mengikuti kemauan pasangannya. Ketika menjalani hubungan cinta, keluarga dan pasangan adalah prioritasnya. Bagi Cancer, merasa bahagia adalah ketika bisa melakukan banyak hal untuk orang-orang yang dicintainya, meski harus mengesampingkan keinginannya sendiri.

4. LIBRA

Diam-diam Libra adalah sosok yang romantis dan penuh pengorbanan karena ketika jatuh cinta, ia menjadikan pasangan sebagai prioritas, setara dengan dirinya sendiri di peringkat paling atas. Libra tak suka menyebut bukti cintanya sebagai pengorbanan karena ia tidak pernah terpaksa untuk melakukannya. Ketika ia melakukan hal untuk pasangan, maka itu hanya secuil bukti cinta yang bisa ia tunjukkan. Apalagi jika Libra bisa menemukan pasangan yang bisa mengimbanginya dalam segala hal, mencintai orang yang sama setiap hari dan seumur hidup tidak akan pernah sia-sia baginya.

5. TAURUS

Sumber: