5 Zodiak Ini Terkenal Tidak Berperasaan

5 Zodiak Ini Terkenal Tidak Berperasaan

--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Pernahkah Anda mendengar istilah berhati dingin? Ungkapan ini sering disandarkan pada mereka yang dinilai tidak berperasaan atau tidak memiliki hati karena berbagai alasan.

Perlu diingat, manusia adalah makhluk yang kompleks. Seseorang sering berperilaku berbeda dalam situasi yang berbeda dan dengan orang yang berbeda, sehingga sulit untuk memahami mengapa seseorang bertindak tanpa perasaan.

Namun, beberapa alasan umum mengapa orang dianggap tidak berperasaan termasuk kurangnya empati atau kecerdasan emosional, fokus yang kuat pada kepentingan diri sendiri, atau kurangnya pemahaman tentang dampak tindakan mereka terhadap orang lain. Selain itu, faktor sosial dan budaya juga dapat berperan dalam membentuk perilaku dan sikap.

Menurut berbagai sumber, zodiak seseorang juga berperan dalam sikap ini. Berikut 5 zodiak yang paling tidak berperasaan

1. Sagitarius

Sagitarius yang ambisius akan terus berupaya mencapai cita-cita atau tujuannya tanpa mempedulikan orang yang tidak menginginkan atau menyetujui apa yang mereka lakukan. Jadi jangan berharap mereka akan berlaku manis pada orang lain jika mereka tidak bisa mengikuti visi seorang Sagitarius.

2. Scorpio

Scorpio, dikenal lebih dingin dan tertutup daripada zodiak lainnya. Seorang Scorpio pintar menggunakan sarkasme kepada orang lain tanpa memikirkan apa yang orang lain rasakan. Sengatan kalajengking juga menggambarkan betapa Scorpio tak akan berpikir dua kali untuk melukai orang-orang yang menyakiti mereka atau orang yang mereka cintai.

BACA JUGA:

3. Gemini

Sebagai social butterfly, Gemini dengan mudah bergaul dengan banyak orang. Namun, hal ini membuat mereka sering kali berpura-pura tergantung dengan siapa mereka bergaul atau berbicara. Atas dasar itu Gemini sering dianggap tidak berperasaan dan mementingkan diri sendiri. Seorang Gemini juga bisa terlihat kasar dan tidak peka karena mereka hanya menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

4. Aries

Aries dikenal akan selalu menempatkan diri di atas orang lain. Mereka sering kali begitu terfokus pada diri mereka sendiri dan cara terbaik untuk mencapai tujuan yang membuat mereka bisa menjadi egois, impulsif, dan sombong.

Aries ternyata juga memiliki sikap toxic yang kerap bikin orang lain sakit hati. Sikap keras kepala, egois dan enggan mendengar nasehat orang lain, kerap menjerumuskannya ke hal-hal yang kurang baik. Sayang, saat ia berada di kondisi tak baik, ia kerap menyalahkan orang lain. Ia menganggap orang lain tak peduli dan perhatian padanya.

Sumber: