BREAKINGNEWS: Siswi SMA Tewas Gantung Diri

BREAKINGNEWS: Siswi SMA Tewas Gantung Diri

Penemuan jasad korban. -Ist-

 
CURUPEKSPRESS.COM - Warga Kecamatan  Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, dihebohkan dengan penemuan mayat di daerah tersebut.
Diketahui mayat dalam posisi tergantung tersebut adalah seorang pelajar salah satu SMA di Rejang Lebong. 
 
Informasi terhimpun wartawan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB Jumat (18/8). Dimana korban ditemukan warga meninggal dunia dengan tergantung pada tiang di rumah kontrakannya di RT 3 Kelurahan Tunas Harapan Kecamatan Curup Utara.
 
Siswi yang diketahui merupakan pelajar SMAN 3 Rejang Lebong tersebut tergantung dengan menggunakan selembar handuk yang dililitkan di tiang rumahnya. Jenazah AU pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya TS (39) yang sedang mencari keberadaan korban.
 
Namun betapa kagetnya sang ibu ketika melihat putri kesayangannya sudah kaku tergantung di rumah kontrakannya.
Sementara itu Pardi (61) yang merupakan RT 3 Kelurahan Tunas Harapan mengatakan bahwa siswa tersebut merupakan warga Desa Pal VII Kecamatan Bermani Ulu Raya yang sedang menuntut ilmu di SMAN 3 Rejang Lebong.
Dan saat ini jenazah korban sudah di bawa pulang oleh pihak keluarga untuk disemayamkan di Desa Pal VII. 
"Untuk saat jenazah sudah di bawak ke kediaman nya di desa Pal VII dan ibu nya menolak untuk korban dilakukan otopsi karena tidak mempunyai biaya," ujar Pardi.
 
Sementara saat di konfirmasikan guru olahraga SMAN 3 Rejang Lebong, Kristanto SPd mengatakan korban semasa hidup merupakan anak yang di kenal ceria disekolah.
 
"Kami tidak mengetahui apa penyebab anak tersebut melakukan tindakan bunuh diri, karena disekolah anak tersebut selalu ceria," jelas  Kristanto.
Kristanto mengharapkan kejadian tersebut tidak terjadi kembali di oleh siswa SMAN 3 Rejang Lebong, yang mana di SMAN 3 Rejang Lebong sudah ada guru BK yang siap mendampingi anak - anak dalam menyelesaikan masalahnya.
 
"Harapan kami ya kejadian ini tidak terulang kembali, jika ada suatu maslah yang dialami siswa yang tidak bisa diselesaikan bisa cerita dengan kami dewan guru, insyaallah kami siap membantu, jagan mengambil tindakan bodoh dengan bunuh diri ," pungkasnya.

Sumber: