Kini Ajukan KUR BRI Semakin Mudah Cukup dari Rumah, Bisa Cek Suku Bunga dan Cicilan Pinjaman Via Online

Kini Ajukan KUR BRI Semakin Mudah Cukup dari Rumah, Bisa Cek Suku Bunga dan Cicilan Pinjaman Via Online

Bank BRI--

EKBIS, CURUPEKSPEESS.COM - Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) semakin mudah. Pasalnya, tanpa perlu antri di bank kamu bisa mengajukan pinjaman KUR sebesar Rp 100 Juta cukup dari rumah. 

Selain itu, kamu bisa secara langsung bisa mengecek suku bunga dan cicilan pinjaman online BRI di sini. Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari Bank Rakyat Indonesia, tetap menjadi produk yang sangat diminati oleh pelaku usaha, terutama UMKM. Keringanan suku bunga dan jangka waktu pinjaman yang lebih panjang telah meningkatkan minat masyarakat untuk mengajukan KUR BRI.

Suku bunga untuk cicilan pinjaman KUR BRI sebesar Rp100 juta bagi pelaku usaha yang pertama kali mengajukan adalah 6 persen flat per tahun. Namun, jika ini merupakan pengajuan KUR kedua, suku bunga cicilan akan menjadi 7 persen flat per tahun.

BACA JUGA:

Di era digital saat ini, kamu tidak perlu repot datang langsung ke kantor cabang Bank BRI untuk mengajukan KUR. Cukup dengan menggunakan handphone dan berada di rumah, kamu bisa mengajukan KUR BRI secara online.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan jika ingin mengajukan pinjaman KUR BRI sebesar Rp100 juta secara online, yang dapat Anda temukan di laman bri.co.id. Pastikan juga untuk memeriksa ketentuan mengenai suku bunga dan cicilan pinjaman.

1. Masuk ke kur.bri.co.id dan cari opsi Ajukan Pinjaman

2. Jika kamu belum memiliki akun, pilih opsi Daftar atau masuk menggunakan akun Google.

3. Tunggu hingga kamu menerima email verifikasi dari Bank BRI.

4. Setelah memiliki akun, masuk dengan menggunakan email dan password yang telah kamu daftarkan.

5. Setelah berhasil login, pilih menu Ajukan Pinjaman KUR.

6. Bacalah dengan seksama semua syarat dan ketentuan, lalu pilih opsi Saya adalah nasabah Bank BRI

7. Klik tombol Setuju dan Ajukan Pinjaman.

8. Lakukan verifikasi I'm not a robot dan lengkapi data diri kamu dengan lengkap.

Sumber: