Pendaftaran KIP Kuliah IAIN Curup Hingga 12 September

Pendaftaran KIP Kuliah IAIN Curup Hingga 12 September

Ist /ce Kegiatan Pemberkasan KIP Kuliah Kampus IAIN Curup --

CURUPEKSPRESS.COM- Pihak kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup menyampaikan, jika pendaftaran untuk mengikuti seleksi Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuliah akan berlangsung hingga 12 September 2023 ini. Sehingga mahasiswa baru masih memiliki waktu untuk mendaftar beasiswa tersebut. Kurang lebih ada ratusan KIP kuliah disediakan oleh pihak kampus IAIN

“ Pendaftaran dan penerimaan berkas kita tunggu hingga 12 September 2023, dan seluruh berkesempatan untuk ikut dan mendaftar,” sampai Wakil Rektor I Dr Muhammad Istan MPd MM.

 

Dikatakannya, jika setelah pendaftaran akan dilanjutkan dengan, validasi berkas oleh panitia: 13-14 September 2023 dan pengumuman hasil seleksi berkas dan yang berhak ikut wawancara: 15 September 2023. 

 

“Setelah itu kita lanjutkan dengan kegiatan wawancara: 18 – 20 September 2023” terangnya. 

BACA JUGA:

 

Selanjutnya pihak panitia akan melakukan survei kunjungan ke lapangan, untuk memastikan penerima bea siswa nantinya memang tepat sasaran, dan sesuai dengan tujuan dari KIP Kuliah itu sendiri. 

 

“Hingga pengumuman hasil akhir penetapan penerima KIP-Kuliah: 4 Oktober 2023,” ujarnya. 

 

Dengan itu pihaknya terus mengajak seluruh mahasiswa baru yang ingin mencoba mendaftar dipersilahkan seluas luasnya, dan semua berhak mengikut dan memenuhi syarat yang telah ditentukan. 

BACA JUGA:

Sumber: