Dua Remaja Asal Curup Dikabarkan Hilang

Dua Remaja Asal Curup Dikabarkan Hilang

Dua remaja yang dikabarkan hilang-ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Dua remaja asal Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan, yakni Dela Wati (16) dan Sania (16) dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Minggu (10/9) ke Mapolres Rejang Lebong.

Sekretaris Desa (Sekdes) Lubuk Ubar, Marta saat dihubungi wartawan membenarkan kabar hilangnya 2 remaja yang merupakan warganya tersebut. Dimana sebelumnya, kata Sekdes pihaknya bersama keluarga dan warga setempat sudah melakukan pencarian sejak Minggu, namun hingga malam yang bersangkutan juga tidak di temukan.

"Sehingga, upaya lain yang dilakukan yakni melapor kepada pihak Polres Rejang Lebong," ujarnya.

Sambil menunggu hasil, kata Marta pihaknya bersama keluarga dan warga lain juga masih mencari informasi keberadaan keduanya. Dengan harapan, mudah-mudahan keduanya dapat segera kembali ke rumah.

"Kami berharap, mereka dapat segera pulang dan kembali ke rumah," sampainya.

BACA JUGA:

Sementara Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak mengatakan bahwa untuk kronologis hilangnya dua Remaja itu sebagaimana dilaporkan, keduanya masih terlihat duduk di depan got sekitar rumahnya.

"Namun Minggu sore hingga larut malam dan hari ini, keduanya tidak kunjung pulang. Bahkan sempat dihubungi melalui telephon, namun nomornya sudah tidak aktif lagi," katanya.

BACA JUGA:Kepala DMPD Tegaskan Pencairan DD/ADD Dilakukan Kades dan Bendahara, Perangkat Lain Tidak Terlibat

Lanjut Kasi Humas, menerangkan bahwa untuk ciri-ciri Dela Wati memiliki rambut panjang, mata biasa, tinggi kurang lebih 160 CM, kulit berwarna putih, terakhir menggunakan baju dan celana pink.

Sedangkan Sania memiliki ciri-ciri rambut keriting hitam, kulit berwarna sawo matang, tinggi 150 CM, tubuh berisi dan terakhir memakai baju warna hitam.

"Bagi yang melihat keberadaan keduanya, dapat menghubungi nomor wa SPKT Polres Rejang Lebong 0838-0942-7110 dan nomor WA Pelapor Fauzi Helmi dengan nomor 0812-9483-0708," tandasnya. 

Sumber: