BREAKING NEWS: Petani Kota Padang Tewas Terpanggang dalam Pondok

 BREAKING NEWS: Petani Kota Padang Tewas Terpanggang dalam Pondok

TKP Pondok korban.- IST/CE -

 

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Naas yang dialami oleh AM (54) seorang petani asal Kelurahan Kota Padang Kecamatan Kota Padang. Pasalnya, Ia tewas terpanggang setelah pondok miliknya yang berada di ungai Pematang Buluan Desa Tanjung Gelang Kecamatan Kota Padang pada Rabu 5 September 2023 pagi. 

 

Informasi diperoleh CE, kejadian itu pertama kali oleh Sumardi (23) dan Anton (34) warga Kelurahan Kota Padang. 

Saat itu, keduanya berangkat dari rumahnya menuju pondok yang sama dengan korban. Sesampainya di pondok sekira pukul 08.30 WIB,  keduanya pun terkejut melihat pondok milik korban sudah  habis terbakar.

 

Mendapati hal tersebut, keduanya langsung mencari korban di sekitar pondok namun korban tidak juga ditemukan. Lantas setelah kurang lebih 3 jam dilakukan pencarian dan korban juga tidak ditemukan, keduanya pun kembali mencari korban di sekitar pondok yang habis terbakar.

 Hingga akhirnya, keduanya mendapati korban yang sudah hangus terbakar, dan kemudian saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Padang. 

BACA JUGA:

 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pasca dilaporkan, Kapolsek dan anggota langsung bergerak menuju TKP

 

"Dimana dari Polsek, jarak tempuh 4 jam perjalanan. Yang mana 2 jam perjalanannya di tempuh dengan berjalan kaki. Untuk jenazah, sudah dievakuasi dan dibawa ke keluargannya," singkatnya.

 

Sumber: