PHS Semester I Tahun 2023 Diundi Sabtu BRI KC Curup Siapkan 2 Unit Mobil

PHS Semester I Tahun 2023 Diundi Sabtu BRI KC Curup Siapkan 2 Unit Mobil

HABIBI/CE Pinca BRI KC Curup bersama jajaran foto di depan Grand Prize utama PHS Semester I Tahun 2023.--

CURUP METROPOLIS, CURUPEKSPRESS.COM -  Kabar gembira bagi nasabah BRI Kantor Cabang Curup. Pasalnya, Sabtu (23/9) BRI KC Curup yang membawahi 3 Kabupaten yakni Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Lebong dan Kabupaten Kepahiang ini bakal melakukan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I Tahun 2023.

Menariknya, PHS kali ini BRI KC Curup menyiapkan 2 unit Mobil sebagai hadiah utamanya.

Pemimpin Cabang BRI KC Curup, M Ismail Fahmi mengatakan bahwa 2 unit hadiah mobil yang disiapkan pada PHS kali ini merupakan pertama kali dilaksanakan. Dimana hadiah ini, pihaknya sediakan untuk memanjakan para nasabah setia tabungan Simpedes.

"Untuk hadiah utama yang kita siapkan pada PHS Sabtu ini, ada 2 mobil yakni grand prize utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya G MT dan hadiah utama 1 berupa 1 unit mobil Suzuki New Carry Pick Up," ujarnya.

Selain 2 unit mobil itu, lanjut Ismail Fahmi bahwa pihaknya juga telah menyiapkan puluhan hadiah menarik lainnya. Seperti 1 unit Yamaha Nmax, 1 unit motor Yamaha Mio M3 CW, 1 unit motor Yamaha Fini Sporty. Kemudian 4 unit televisi Sharp 50 inch, 6 unit televisi LG 43 inch, 14 unit kulkas LG 2 pintu, 16 unit mesin cuci Polytron 9 Kg dan  16 unit Kipas Angin Besi Miyako.

BACA JUGA:

"Total hadiah yang disiapkan ada 61 unit. Dimana nasabah setia Simpedes, juga berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah tersebut," sampainya.

Sementara itu, kata Ismail Fahmi mengatakan jika hadiah yang bakal diberikan itu, bagi mereka yang menabung dari tanggal 1 Maret sampai 31 Agustus. Dimana mereka yang menabung pada periode tersebut, berkesempatan menang undian sebagaimana hadiah yang telah disiapkan.

Di sisi lain, untuk dapat mengikuti undian PHS itu sangat lah mudah. Dimana nasabah haruslah memiliki minimal 1 kupon undian. Kupon undian didapati dengan cukup menabung Rp 100 ribu dalam satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 sampai akhir bulan setiap bulannya akan mendapat 1 kupon dan berlaku kelipatan.

"Semakin besar tabungan, maka semakin besar pula kesempatan untuk menang," katanya.

Untuk diketahui, sehari sebelum pelaksanaan undian PHS, BRI KC Curup pada Jumat (22/9) siang akan melaksanakan pawai. Rutenya dari  BRI KC Curup menuju Simpang Lebong. Kemudian ke Jalan Baru menuju Pasar Bang Mego dan ke Pasar Tengah Curup dan kembali lagi ke Kantor BRI Cabang Curup. Dalam pawai itu juga, turut dimeriahkan dengan penampilan drum band SDN 2 Rejang Lebong dan SMAN 1 Rejang Lebong.

BACA JUGA:

Sumber: