Nomor WhatsApp Kadis Dikbud Rejang Lebong juga Pernah di Catut, Ini Ceritanya

 Nomor WhatsApp Kadis Dikbud Rejang Lebong juga Pernah di Catut, Ini Ceritanya

IST/CE Tangkapan layar nomor yang mengatasnamakan Kadis Dikbud Rejang Lebong, Rezza Pakhlevi (sumber foto by google, 22/02/23)--

 

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus pencatutan nomor telepon atau WhatsApp  (WA) oleh oknum tak bertanggungjawab juga sempat menimpa Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong. Dimana Kala itu foto dan nama Kadis Dikbud Rejang Lebong, Rezza Pakhlevi SH MM disalahgunakan oleh orang tak di kenal. 

 

Diberitakan CE sebelumnya, jika pencatutan itu diketahui bermula saat oknum yang mengatasnamakan Kadis Dikbud tersebut menghubungi Bendahara BOS SMPN 21 Rejang Lebong, Eko Pujiarto Sag dengan dalih meminta nomor Kepsek.

 

Merasa curiga, lantaran Eko langsung mengkonfirmasikan kepada Kepsek.

 

Namun oleh Kepsek menyebut jika nomor tersebut berbeda dengan nomor Kadis Dikbud yang dimilikinya.

 

Oleh karena itu, kemudian Kepsek langsung menghubungi Kadis Dikbud untuk memastikan kebenaran tersebut. Namun Kadis Dikbud membantah jika nomor dirinya dan memastikan nomor tersebut bukan miliknya. 

 

Kadis Dikbud Rejang Lebong, Rezza Pakhlevi kala itu secara tegas mengungkapkan jika nomor dan namanya dicatut

 

Atas hal tersebut, Rezza meminta seluruh kepala sekolah di Kabupaten Rejang Lebong agar selalu mewaspadai ulah oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan nama dan foto dirinya tersebut. 

Sumber: