Begal Mulai Merambah ke Pedesaan di Rejang Lebong, TKP Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Berkurang ?

Begal Mulai Merambah ke Pedesaan di Rejang Lebong, TKP Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Berkurang ?

IST/CE TKP Begal Desa Rimbo Recap. --

Namun aksinya itu, pelaku gagal merampas motor korban. Tetapi berhasil mengambil I-Phone milik korban. Sementara pelaku yang menggunakan sajam melarikan diri. 

 

Bukan hanya di Desa Rimbo Recap saja, namun beberapa waktu lalu aksi begal terjadi di  pertigaan Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin, sekitar pukul 02.00 WIB.  Korbannya Nopriandi (25) yang merupakan warga Kelurahan Sukaraja. 

BACA JUGA:

Saat itu, korban yang diketahui berjualan martabak pergi dari Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah menuju Kelurahan Sukaraja. Namun tepatnya di TKP, korban dihentikan oleh pelaku begal dan motornya di rampas. 

 

Di dalam kasus lainnya, aksi begal juga pernah terjadi di Desa Tebat Pulau Kecamatan Bermani Ulu beberapa waktu lalu. Korbannya menimpa 2 wanita yang diketahui merupakan karyawan PNM Mekaar.

Bahkan dalam aksi yang tersebut, salah satu korban dihamtam menggunakan batang kayu. Dimana saat ini, kedua korban selepas menagih uang nasabah di desa setempat. 

 

Berkaca dari beberapa kejadian itu yang terjadi di pedesaan , benarkah kasus begal jalan lintas Curup-Lubuklinggau sudah berkurang ?

Sumber: