Polisi Buru Begal di Area Persawahan Curup, Rimbo Recap

Polisi Buru Begal di Area Persawahan Curup, Rimbo Recap

Screenshot terduga pelaku saat menjalankan aksinya terekam camera ponsel.-ist-

CURUP METROPOLIS, CURUPEKPRESS.COM - Pasca menerima adanya laporan pencurian dengan kekerasan atau begal yang terjadi di area persawahan Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan beberapa hari yang lalu. Saat ini Polres Rejang Lebong tengah memburu pelaku.

Bahkan untuk ciri-ciri terduga pelaku saat ini sudah di kantongi.

"Untuk terduga pelaku saat ini, masih diburu oleh petugas," ujar Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak.

Selain terekam camera handphone dan juga terekam CCTV, Kasi Humas berharap terduga pelaku bisa segera tertangkap dan diamankan oleh Polres Rejang Lebong.

"Berbekal hal tersebut, Mudah-mudahan pelaku secepat mungkin dapat diamankan," sampainya.

Diberitakan sebelumnya, Kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau begal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Weni  Febrianti (21) warga Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang menjadi korban begal yang terjadi di Persawahan Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan pada Jumat (22/9) sore sekira pukul 17.15 WIB.

Adapun kronologisnya,bermula pada Jumat sore korban memarkirkan motor di parkiran. Kemudian korban bersama temannya meninggal motornya dalam keadaan stang terkunci kurang lebih 20 meter.

BACA JUGA:

Saat itu korban bersama temannya, meninggalkan motor untuk makan di sana. Tak lama berselang,  korban melihat motor Honda Beat miliknya dicongkel oleh pelaku berjenis kelamin laki-laki.

Melihat aksi tersebut, korban bersama temannya spontan langsung menuju motor dan sempat terjadi tarik menarik. Namun pelaku mengeluarkan senjata tajam, kemudian pelaku sadar jika kunci motor itu berada di teman korban.

Sehingga sajam itu diarahkan ke leher dan pelaku mengambil kunci di dalam tas. Setelah mendapatkan kunci, pelaku langsung menuju motor korban untuk dibawa kabur. Lagi-lagi, korban sempat melakukan perlawanan.

Untuk motor korban sendiri, tidak berhasil dibawa lari karena kontak tidak bisa dihidupkan dan pelaku langsung melarikan diri ke area persawahan. Meskipun demikian, HP I-Phone milik korban yang ada di atas berhasil dibawa kabur pelaku. 

BACA JUGA:

Sumber: