Alhamdulillah Kebakaran di Jalan Baru Curup Sudah Padam

 Alhamdulillah Kebakaran di Jalan Baru Curup Sudah Padam

Petugas Damkar Curup.-ist-


Mobil pemadam kebakaran saat memadamkan api.-Maiysa/magang IAIN-

CURUPEKSPRESS.COM - Kebakaran di Jalan Baru Curup, alhamdulillah sudah dapat dipadamkan. Api padam diketahui sekitar pukul 23.33 WIB. Ini setelah kurang lebih 4 armada pemadam kebakaran dikerahkan kelokasi kebakaran di Gang Mawar Kelurahan Jalan Baru, Curup

 

Informasi dari petugas pemadam kebakaran, mobil pemadam kebaran yang diterjunkan dalam kebakaran ini sebanyak 4 unit. Diantaranya dari pos  mako Bermani Ulu, Selupu Rejang dan Sindang Kelingi. Petugas terbantu lantaran dilokasi kebakaran terdapat sumber air, sehingga proses pengisian air ke mobil Damkar berjalan tanpa kendala.

"Untung sumber air ada di Simpang Lebong, sehingga kami tidak harus ke danau Talang Kering untuk mengisi air dimobil Damkar ini," sampai salah satu petugas.

 

BACA JUGA:

Disampaikan warga sekitar sulitnya memadamkan api lantaran rumah warga banyak yang terbuat dari kayu papan. Sehingga membuat api semakin berkobar ditambah hembusan angin dilokasi kejadian.

 

Dari pemantauan warga terdapat 4 armada pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kebakaran.   

 

Adapun dugaan sementara peristiwa kebakaran karena adanya korsleting listrik di lokasi kejadian. Sementara untuk kerugian akibat kebakaran ini belum diketahui secara pasti. Termasuk jumlah pasti rumah warga yang terbakar.

 

 

Sumber: