Kebakaran Jalan Baru Curup, 4 Mobil Pemadam Kebakaran Diterjunkan, Api Masih Sulit Padam

 Kebakaran Jalan Baru Curup, 4 Mobil Pemadam Kebakaran Diterjunkan, Api Masih Sulit Padam

Proses pemadaman api menggunakan mobil Damkar.-Maiysa/magang IAIN-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Hasil pantauan sebanyak 4 armada pemadam kebakaran dikerahkan kelokasi kebakaran di Gang Mawar Kelurahan Jalan Baru, Curup. Hanya saja api masih berkobar hingga berita ini diterbitkan.

Informasi dari petugas pemadam kebakaran, mobil pemadam kebaran yang diterjunkan dalam kebakaran ini sebanyak 4 unit. Diantaranya dari pos  mako Bermani Ulu, Selupu Rejang dan Sindang Kelingi.

Disampaikan warga sekitar sulitnya memadamkan api lantaran rumah warga banyak yang terbuat dari kayu papan. Sehingga membuat api semakin berkobar ditambah hembusan angin dilokasi kejadian.

Dari pemantauan warga terdapat 3 armada pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kebakaran. Tercatat hingga berita ini diturunkan lebih dari 5 unit rumah warga terkena amukan sijago merah ini.

BACA JUGA:

Diberitakan curupekspress.com sebelumnya, sijago merah membakar sedikitnya 2 bangunan di gang Mawar Kelurahan Jalan Baru, Curup. Kebakaran hebat itu terjadi pada Rabu (4/10) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kebakaran ini terjadi di area pemukiman padat penduduk sehingga proses pemadaman api berlangsung alot. Bahkan dari pantauan curupekspress.com, ada sebanyak 3 mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan dalam musibah kebakaran ini. Sampai berita ini dirilis, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api.

 

Kondisi rumah padat penduduk dan bangunan rumah yang mayoritas semi permanen membuat proses evakuasi lamban menurut penuturan warga sekitar.

 

"Api sulit dipadamkan," sampai warganet, Maisya.

 

Adapun dugaan sementara peristiwa kebakaran karena adanya korsleting listrik di lokasi kejadian. 

Sumber: