Kalah Jumlah Vote, Perjuangan Pelajar Asal Curup Cintya di Ajang KDI 2023 Kandas

Kalah Jumlah Vote, Perjuangan Pelajar Asal Curup Cintya di Ajang KDI 2023 Kandas

Cintya Kontestan KDI 2023.-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Meskipun sudah tampil apik dan mendapat apresiasi dari Eri Suzan salah satu dewan juri ketika tampil di panggung MNC TV sebagai kontestan Gerbang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023.

Pelajar asal Curup Kabupaten Rejang Lebong Cintya Ramdhani (16) siswa kelas XI SMA Negeri 1 Rejang Lebong yang membawakan lagu Cinta Segi Tiga karya H Roma Irama tersebut. Belum mampu membawa keberuntungan bagi nya. 

Karena pada saat vote, Cintya hanya mendapatkan dukungan sebesar 37 persen  dan menjadi poin terbawa dalam kotes KDI tersebut. 

Ayah Cintya, Begi Saputra kepada curupekspress.com menyampaikan bahwa kalah dan menang itu merupakan hal yang biasa.

Dikatakan yang terpenting Cintya sudah mencoba, dan menginggat hal tersebut merupakan pengalaman pertama bagi Cintya dan akan menjadiakan sebagai pembelajaran baginya untuk kembali mencoba peruntunggan dalam ajang pencairian bakat lainnya.

"Kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu yang sudah memberikan dukungan kepada Cintya dalam ajang KDI ini," sampainya.

BACA JUGA:

 

 

Ketua DPRD Rejang Lebong Dukung dan Apresiasi Cintya

Disisi lain Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husen SH sangat mengapresiasi Cintya selaku pelajar Curup yang masuk dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023.

Tentu saja selaku masyarakat Rejang Lebong bangga dengan adanya pelajar yang bisa berprestasi dikacah Nasional

Bukan hanya mengapresiasi, namun tentu saja pihaknya mendukung dan mengajak masyarakat Rejang Lebong, selaku tuan rumah dari Pelajar Curup, dan juga masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mendukung Cintya Ramadhan. 

Sumber: