4 Mahasiswa jadi Lulusan Terbaik Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Curup

4 Mahasiswa jadi Lulusan Terbaik Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Curup

Para mahasiswa lulusan terbaik kampus IAIN Curup.-Maiysa/magang IAIN-

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam  IAIN Curup menggelar Yudisium pada 5 oktober 2023, bertempat di aula rektorat  IAIN Curup.

Sebanyak  123  peserta mengikuti Yudisium dari masing- masing  prodi, diantaranya empat di antaranya Perbankan Syriah (PS) 60 mahasiswa, Ekonomi Syariah (ES) 18 mahasiswa, Hukum Tata Negara (HTN) ) 12 mahasiswa, Hukum Keluarga Islam (HKI) ) 33 mahasiswa

Adapun empat mahasiswa dinobatkan sebagai lulusan terbaik dengan memperoleh IPK memuaskan dengan tepat waktu.

Empat  mahasiswa tersebut diantaranya adalah  Windi Dwi Astika Program Studi PS dengan IPK 3.85, Noris Agustin Program Studi PS dengan IPK 3.80, Windi Puspita Sari, Program Studi HTN dengan IPK 3.82 dan Gita Olviyani, Program Studi HKI dengan IPK 3,77.

Noris Agustin salah satu lulusan terbaik Fakultas Syariah dan Ekonomi mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah berkontribusi membantu menjalankan proses perkuliahan hingga pada saat yudisium ini.

BACA JUGA:

Dan dirinya berpesan kepada adik-adik tingkatnya  untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan dan   harus siap mengamalkan  ilmu- ilmu  yang di terapkan di bangkulia  ke dunia nyata.

Adapun dalam prosesi Yudisium ini ditutup dengan acara dan doa bersama yang dilakukan oleh seluruh  peserta yudisium secara khidmat.  Semua mahasiswa yang mengikuti  acara yudisium diiringi dengan bangga dan haru selama berjalannya acara.

Sumber: