Video Syur Sopir Truck Vs ABG Diburu Netizen, Kata Kuncinya 'Video Syur Curup'

Video Syur Sopir Truck  Vs ABG Diburu Netizen, Kata Kuncinya 'Video Syur Curup'

video viral beberapa waktu lalu.-dok/ce-

Menurut pihak kepolisian, tersangka ini juga mengakui jika video syur itu sengaja dibuat sebagai bahan ancaman kepada korban jika korban tidak mau melayani pelaku. Dimana dalam jangka Februari sampai September, pelaku berhasil menyetubuhi korban hingga 14 kali.

Awalnya pelaku dan korban ini berkenalan di Facebook bulan Januari 2023 lalu. Dan terjadinya kejadian persetubuhan pertama kali pada bulan Februari hingga September 2023. Dari pengakuan pelaku sudah 14 kali menggauli korban.

Sementara itu pihak kepolisian berharap kasus seperti di kemudian hari tidak terjadi lagi. Oleh karena itu, pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat, orang tua dan sebagainya untuk memperhatikan pergaulan anaknya. Jika perlu, anak tidak berada jauh dari pengawasan orang tuanya. Hal ini guna mengantisipasi kejadian seperti ini terulang kembali di kemudian hari.

Dalam kasus ini diketahui modus pelaku sehingga bisa melakukan persetubuhan berkali-kali tersebut yakni mengancam dengan modus akan menyebarkan video syur jika korban tidak mau melayani nafsunya.

BACA JUGA:

Informasi terhimpun, jika pelaku yang diketahui telah memiliki istri ini mengenal korban pada Januari 2023 melalui media sosial (sosmed).

Hingga kemudian keduanya ketemuan pada bulan Februari lalu disela-sela pelaku bekerja. Pelaku sendiri diketahui berprofesi sebagai sopir truck. 

Saat itu, pelaku bertemu di rumah nenek korban di salah satu desa di Kecamatan Sindang Kelingi. Kebetulan saat itu, rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Dalam  pertemuan tersebut lantas pelaku melancarkan bujuk rayu kepada korban.

Akibat bujuk rayu itu, korban pun menuruti pelaku dan pelaku pun mengajak korban ke dalam kamar sehingga terjadi hubungan layaknya suami istri. Persetubuhan tersebut telah terjadi sebanyak 6 kali pada bulan Februari 2023 di rumah nenek korban.

BACA JUGA:Pelajar SMP Dicabuli Saat Bermalam di Kontrakan Teman

Kemudian 3 kali di rumah paman korban di Kecamatan Sindang Kelingi pada bulan Maret 2023, 3 kali di rumah kontrakan teman korban di Kecamatan Curup Timur pada bulan April dan Mei Kemudian 1 kali di dalam mobil truck milik pelaku dan 2 kali di bedengan korban di Kecamatan Curup Timur.

 

 

Sumber: