Ini Tujuan Bea Siswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto

 Ini Tujuan Bea Siswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto

Screenshot IG Jejak Soeharto --

 

 CURUPEKSPRESS. COM - Didirikan Presiden Republik Indonesia (RI) kedua Soeharto dan atas dorongan istri tercinta Tien Soehato. Yayasan Supersemar Tien Soeharto bertujuan untuk melaksanakan hal - hal dan kegiatan daam sosial dan pendidikan.

Lebih tepatnya membantu dan memberikan pembinaan kepada para siswa dan mahasiswa yang pintar dan berprestasi. Dengan kendala mereka tidak dapat melanjutkan pendidikan lantaran, kesulitan dalam pembiayaan serta kegiatan lain-lain bagi kepentingan pendidikan.

Ditambah tujuan kedua  Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto  sendiri merealisasikan undang - undang yang bekenaan dengan pendidikan, yakni  Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. 

Serta Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto memiliki misi mengelola beasiswa dan bantuan di bidang pendidikan secara profesional. 

Dengan membantu  Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto  diberikan tanpa ikatan apapun, dengan maksud untuk memberikan dorongan dan meningkatkan semangat belajar. Sehingga tujuan untuk mencapai hasil pendidikan sebaik mungkin bagi pembangunan bangsa dan negara.

BACA JUGA:

Pemberian bantuan Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto dapat berdaya guna dan berhasil guna, serta dapat tepat sasaran pada masyarakat yang membutuhkan, pelaksanaannya dikoordinasikan dengan instansi, lembaga pemerintah dan swasta terkait. 

Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto, punya harapan dapat menopang dan memberikan peran terhadap pendidikan di Indonesia kala itu, dengan keinginan pendidikan yang berkualitas dan mendapatkan bisa melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, untuk membantu kemajuan Negara Indonesia kala itu.

Adapun Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto kala itu sangat membantu keberlangsungan pendidikan di Indonesia.

Lewat donasi dari yang kumpulkan yayasan kala itu, menunjukan dedikasi Pak Harto bersama dengan istri Tien Soeharto dan kosentrasi memamujan dunia pendidikan.

Sumber: