Selain Ngintip Mertua, Menantu Bejat Ini Juga Cabuli Adik Ipar

Selain Ngintip Mertua, Menantu Bejat Ini Juga Cabuli Adik Ipar

tersangka cabul.--

 

CURUPEKSPRESS.COM - Aksi VF (21) warga Kecamatan Bermani Ulu yang mengintip ibu mertuanya berinisial SH sendiri saat mandi membuat geger warga kota Curup. Hanya saja pasca ketahuan melakukan aksi tak senonoh dengan mengintip ibu mertua nya tersebut. Saat ini VR disangkakan dengan perbuatan cabul yang dilakukannya terhadap adik iparnya sendiri yang masih berusia 9 tahun.

Ya adik ipar disini, yakni adik kandung dari isitrinya sendiri. Miris bukan?...

Aksi pencabulan yang dilakukan VF ini terkuak pasca SH yang merupakan ibu mertuanya melaporkan kasus pengintipan saat mandi yang dialaminya kepada sang suami.

Kala itu SH dengan luapan emosi melaporkan kasus tersebut kepada sang suami. Lantaran aksi tak terpuji tersebut dilakukan oleh menantunya sendiri. Parahnya lagi selain mengintip, sang menantu juga merekam aksinya saat mandi dengan menggunakan sebuah handphone. Awalnya ibu mertua tidak mengetahui siapa yang mengintipnya saat mandi tersebut.

Hanya saja saat melihat Hp pelaku dirinya dengan yakin jika yang melakukan aksi pengintipan tersebut adalah menantunya sendiri.

Diduga lantaran tidak kuasa mendengar kejadian yang dialami sang ibu, kuntum (bukan nama sebenarnya,red) anak korban yang masih berusia 9 tahun dan juga merupakan adik ipar VF tersangka pengintipan. Seketika langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kepada kedua orang tuanya.

Dimana dirinya mengakui jika pernah dicabuli oleh VF sebanyak 2 kali pada beberapa bulan lalu.

BACA JUGA:

Pengakuan anak korban inilah (mertua,red) yang lantas membuat naik pitam pihak kelurga dan lantas langsung melaporkan menantunya (VF) dengan kasus pencabulan tersebut kepada pihak Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. Penanganan perkara ini dilakukan oleh Polsek Bermani Ulu.

"Untuk kasus pencabulan itu dilakukan pelaku sebanyak 2 kali yakni pada bulan Juli dan Agustus," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya seorang pria beristri inisial VF (21) warga Kecamatan Bermani Ulu harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ini akibat ulahnya mengintip ibu mertuanya berinisial SH sendiri saat mandi.

BACA JUGA:

Sumber: