Selain Ngintip Mertua, Menantu Bejat Ini Juga Cabuli Adik Ipar

Selain Ngintip Mertua, Menantu Bejat Ini Juga Cabuli Adik Ipar

tersangka cabul.--

Dalam melakukan aksinya ini, sang menantu mengintip melalui ventilasi kamar mandi dirumah mertuanya. Sembari mengintip, pelaku ini juga melakukan perekaman detik-detik sang ibu mertua saat mandi dengan bermodalkan sebuah handphone (hp) miliknya.

Sayangnya aksi sang menantu ini diketahui oleh ibu mertua berbekal dari jenis Hp yang digunakan pelaku saat mengintip.

Dan benar saja, sewaktu sudah selesai mandi sang ibu mertua melaporkan kasus yang dialaminya ini kepada sang suami. Sementara pelaku yang merupakan suami dari anaknya tersebut (menantu,red) melarikan diri.

Awalnya pihak keluarga sempat ingin menyelesaikan kasus ini dengan cara kekeluargaan. Hanya saja saat sang ibu mertua melaporkan kasus ini kepada suaminya dengan nada menangis yang cukup keras, lantas anak korban yang saat itu masih berusia 9 tahun juga turut histeris. Dan seketika menceritakan jika dirinya pernah di cabuli oleh VF yang merupakan kakak iparnya tersebut sebanyak 2 kali yakni pada bulan Juli dan Agustus 2023 lalu.

Adapun pelaku VF (21) yang juga menantu korban ini diamankan pada Minggu (8/10) sekira pukul 12.20 WIB untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

 

Sumber: