5 Film Horor Indonesia Tayang Bulan Oktober Ini, Hanya di Bioskop

 5 Film Horor Indonesia Tayang  Bulan Oktober Ini, Hanya di Bioskop

Potret Penayangan Film Horor di Bioskop-Sandia/ Magang CE -

 

 

ENTERTAIMENT, CURUPEKPRESS.COM – Di bulan oktober ini ada banyak deretan film Indonesia yang tayang, sangat sayang sekali jika anda melewatkannya. Setidaknya ada satu film yang bisa mengisi waktu luang anda, dengan beragam genre yang tayang bulan ini. Horror, romantic bahkan yang mengandung gelak tawa siap menyambut kedatangan anda di biosjop,loh!

Beriku deretan film indonesia tayang bulan oktober 2023 ini di bioskop

• INDIGO-WHAT DO YOU SEE?

Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dibawah naungan Hitmaker Studios. Dengan menggandeng para pemain yaitu Amanda Manopo, Aliando Syarief dan cast terpilih lainnya.

Sesuai dengan judul film ini akan mengangkat tentang seseorang yang memiliki indra keenam atau kata lain mampu melihat makhluk tak kasat mata. Pemilik kemampuan ini akan diperankan oleh Amanda manopo sebagai Zora. Tentu dibalik cerita zora yang merupakan anak indigo, akan ada ancaman dari makhluk-makhluk tak kasat mata. Ancaman inilah yang akan membuat para penonton setia genre horror menanti nanti akan film ini.

Film berjudul Indigo akan rilis pada tanggal 19 Oktober 2023.

 

• PAMALI-DUSUN POCONG

Genre horror berikut ini akan tayang lebih dulu dari Film indigo, yaitu pada tanggal 12 Oktober 2023. Dengan sutradaranya Bobby Prasetyo yang dinaungi oleh LYTO Pictures.

Film ini menceritakan tentang perjuangan tiga perempuan medis dalam menangani wabah penyakit di suatu dusun. Setibanya di dusun tersebut satu persatu anggota tim medis mengalami banyak hal yang  mengenaskan karena mereka melanggar pamali hingga menimbulkan para pocong di dusun itu bangkit kembali.

Untuk pemain tiga perempuan medis ialah : Yasamin Jasem, Dea Panendra dan Aria Ailani

BACA JUGA:Rekomendasi Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Harus Kamu Tonton, di Akhir Tahun Ini !

Sumber: