Tips Cepat Mendapat Limit Tambahan SPinjam, Buka Aplikasi Shopee Sekarang

Tips Cepat Mendapat Limit Tambahan SPinjam, Buka Aplikasi Shopee Sekarang

Spinjam shopee--

 

EKBIS, CURUPEKSPESS.COM - Pada pinjaman di fitur Shopee Pinjam (SPinjam) yang ada pada aplikasi shopee ini. Tentu kalian bisa meningkatkan atau menaikan limit yang tersedia pada SPinjam milikmu.

Ada beberapa tips yang perlu dilakukan untuk menaikkan limit SPinjam dengan cepat, berikut caranya : 

1. Dapatkan Penawaran Kredit Sementara

Meski pengguna tidak dapat menaikkan langsung limit SPinjam. Kalian dapat meningkatkan kesempatan untuk memperoleh penawaran kenaikkan limit pinjaman.

Caranya adalah dengan menghindari telat bayar tagihan SPinjam dan meningkatkan transaksi belanja di Shopee.

Limit kredit sementara adalah tambahan limit yang digunakan untuk mengajukan pinjaman dan memiliki waktu kedaluwarsa jika tidak digunakan.

Untuk langkah-langkahnya adalah menu Notifikasi Saya > menu Keuangan > halaman pengajuan SPinjam > klik notifikasi "kamu memiliki tambahan limit kredit sementara" > muncul pop up kenaikan limit > limit kredit akan langsung ditambakan ke SPinjam.

Limit tersebut akan dievaluasi setiap bulan, sehingga jika limit tidak digunakan, akan ada pengurangan limit begitupun sebaliknya.

BACA JUGA:Faktor Keunggulan Shopee Bagi Pelaku Usaha Brand Lokal & UMKM

2. Akun Shopee Wajib Aktif

Perlu diingat, tidak semua akun shopee yang bisa mendapatkan fitur SPinjam ini. Karena fitur SPinjam bisa didapat apabila pengguna sudah menggunakan akun shopee minimal 6 bulan.

Kemudian tentunya memiliki riwayat penjualan serta pembelian, rutin membayar tagihan. Karena dengan begitu dapat mempengharui kenaikan limit yang ada di SPinjam kalian.

BACA JUGA:Shopee Affiliate Berikan Keuntungan Lewat Klik Link, Begini Cara Mendaftar Shopee Affiliate

Sumber: