Info Beasiswa Yayasan Supersemar

Info Beasiswa Yayasan Supersemar

Srenshot IG Cendana --

 

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Untuk anda yang ingin ikut mendaftar mendapatkan beasiswa Yayasan Supersemar. Berikut syarat yang perlu ada siapkan sebelum melakukan pendaftaran. 

Pertama anda harus mengambil dan mengisi  formulir pendaftaran, yang ada dan telah di sediakan oleh pihak kampus masing-masing. 

Berikutnya syarat kedua anda harus memiliki  IPK minimal 2.75 (dibuktikan dengan foto copy HSS yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang. Atau pihak kampus. 

Ketiga pastikan anda telah semeter 3, dan maksimal untuk mendapatkan  Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto semester 10, lebih dari itu anda tidak dapat mengikuti program Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto.

Syarat keempat pastikan anda memiliki Kartu Pengenal Mahasiswa (KPM) atau Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), yang berlaku, serta diregestrasi. 

Siapkan juga fotocopy Kartu Keluarga (KK) anda yang berlaku. Ditambah dengan lengkapi surat keterangan tidak mampu (SKTM) yang dikeluarkan oleh kelurahan/desa timpat tinggal atau surat penghasilan orang tua dari instansi terkait.

BACA JUGA:Program Utama Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto

BACA JUGA: Ini Tujuan Bea Siswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto

Setelah itu pastikan anda tidak menerima beasiswa lain, dipastikan dengan Surat keterangan (suket), sebagai bukti. 

Serta lengkapi juga surat keterangan berkelakuan baik, dari pihak kepolisian, jika sudah memiliki pastikan yang sudah diperbarui dan dilegalisir. 

Tambahkan juga surat Keterangan masih aktif kuliah (dikeluarkan oleh pihat yang berwenang) dalam hal ini pihak kampus. 

Selanjutnya siapkan juga fotocopy nomor rekening dan terakhir fotocopy pembayaran SPP terakhir. 

Inilah yang anda harus siapkan jika ingin mendaftar  Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto, serta selanjutnya anda juga tetap mengikuti proses seleksi Beasiswa Yayasan Supersemar Tien Soeharto.

Sumber: