Dapatkan Beasiswa DataPrint 2023 Batch 2, untuk SMP/SMA/D3 dan S1

Dapatkan Beasiswa DataPrint 2023 Batch 2, untuk SMP/SMA/D3 dan S1

Screenshot beasiswa Dataprint 2023.-Ist-

 

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Selain menjadi menjadi pelopor industri tinta refill printer di Indonesia. Data Print juga mempunyai program Beasiswa DataPrint untuk membantu  bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan Mahasiswa aktif. 

Yang mana program beasiswa tersebut telah memasuki tahun ke tiga belas. Setelah sebelumnya sudah mulai dilaksanakan pada tahun 2011 hingga 2022, maka DataPrint kembali membuat program beasiswa sampai dengan saat ini.

Adapun pada tahun ini, pendaftaran Beasiswa DataPrint 2023 akan diadakan per semester, terbagi dalam 2 periode. Untuk info beasiswa 2023 yang satu ini yaitu Beasiswa DataPrint, bisa diikuti oleh pelajar tingkat SMP, SMA/Sederajat, hingga mahasiswa aktif D3 dan S1.

Mengenai benefit program beasiswa dari DataPrint ini berupa uang tunai yang terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 1 juta, Rp 700 ribu dan Rp 400 ribu. Pendaftaran Beasiswa DataPrint periode 2 berlangsung pada 19 Juni hingga 31 Oktober 2023 nanti.

BACA JUGA:Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Maksimal Rp 20 Juta Per Orang, Buruan Daftar di Dikbud Curup Rejang Lebong

BACA JUGA:Dapatkan Beasiswa Kuliah S1, S2, S3 di Rusia, Cukup Lakukan Ini

Dana beasiswa HANYA diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay link info, prestasi dan keaktivan peserta beasiswa.

Program Beasiswa DataPrint yang dibagikan ini sebagaimana dikutip dari laman resmi beasiswadataprint diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi, aktif serta kreatif dimanapun kalian berada.

 

Syarat umum:

1. Pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP/SMA hingga perguruan tinggi hingga jenjang D3/D4/S1

2. Terlibat aktif dalam kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi

3. Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal

Sumber: