Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Maksimal Rp 20 Juta Per Orang, Buruan Daftar di Dikbud Curup Rejang Lebong

Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Maksimal Rp 20 Juta Per Orang, Buruan Daftar di Dikbud Curup Rejang Lebong

Pelayanan satu pintu yang di terapkan Dikbud Rejang Lebong-Aziz/ce-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Bagi anda yang ingin mendapatkan beasiswa mahasiswa berprestasi persembahan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Sedikit bocoran jika besaran beasiswa mahasiswa berprestasi tersebut senilai Rp 20 juta untuk penerimanya. Besaran Rp 20 juta tersebut dihitung untuk besaran beasiswa tertinggi.

Artinya jika anda memiliki uang kuliah per semester (UKT) Rp 20 juta maka bisa diakomodir, sedangkan jika UKT dibawah Rp 20 juta otomatis juga terakomodir.

Disampaikan PPTK program beasiswa mahasiswa berprestasi Dikbud Rejang Lebong, Indayani SPsi jika jumlah tersebut bersadarkan besaran maksimal beasiswa yang akan diberikan tahun 2023 ini. Dan sudah berdasarkan nota terakhir dari Bupati Rejang Lebong.

Adapun dibatasinya jumlah besaran maksimal anggaran beasiswa mahasiswa berprestasi tersebut sebesar Rp 20 juta, dikarenakan Pemkap Rejang Lebong mengharapkan beasiswa tersebut bisa dinikmati oleh lebih banyak mahasiswa berprestasi asal Kabupaten Rejang Lebong. Tentunya dengan pemenuhan syarat dan ketentuan yang sudah ada.

"Dengan anggaran total beasiswa Rp 900 juta dan sudah kita batasi maksimal jumlah beasiswa yang akan di berikan kepada mahasiswa maksimal Rp 20 Juta, sehingga diharapkan bisa dinikmati olah banyak mahasiswa," sampai PPTK.

BACA JUGA:Pendaftaran Beasiswa Mahasiswa Sudah Mulai, Ini Kata Dikbud

Sementara pendaftar besiswa berprestasi teresebut saat ini sudah sebanyak 25 orang pendaftar yang sudah memasukan lamaran untuk seleksi beasiswa tersebut. Dan pihaknya akan membuka penerimaan beasiswa tersebut secara resmi setelah Perbup besiswa tersebut sudah di keluarkan oleh Pemkab Rejang Lebong. Dan sedikit bocoran jika pendaftaran beasiswa ini akan berakhir H+10 setelah Perbup keluar.

"Untuk saat ini meskipun belum di buka secara resmi akan tetapi sudah ada sebanyak 25 pendaftar yang memasukan berkas pendaftaran, dan akan kami buka secara resmi setelah Perbup beasiswa tersebut sudah di keluarkan," jelasnya.

Sementara itu, PPTK beasiswa mahasiswa berprestasi ini juga menyebut pada perkembangannya saat ini bahwa nota rapat terakhir dari Bupati Rejang Lebong yang menjadi hambatan Dikbud Rejang Lebong mendapatkan Perbup program beasiswa mahasiswa berprestasi tersebut sudah diterima, sehingga dalam waktu dekat Perbup beasiswa tersebut sudah ada. 

"Beasiswa tersebut akan di buka secara resmi  selama 10 hari setelah Perbup beasiswa tersebut sudah dikelurkan," terangnya.

BACA JUGA: Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Rp 900 Juta, Langsung Ditransfer Masuk Rekening

BACA JUGA:Info Terbaru Beasiswa Mahasiswa Berprestasi di Curup, Panitia Buka Pendaftaran Online

Untuk diketahui dalam pendaftaran beasiswa berprestasi ini, panitia meminta sejumlah syarat untuk dipenuhi para pendaftar yang diantaranya:

Sumber: info beasiswa