Kisah Oknum Dosen Digerebek Bareng Mahasiswi Cantik, Ternyata Istri Lagi di Bengkulu

Kisah Oknum Dosen Digerebek Bareng Mahasiswi Cantik, Ternyata Istri Lagi di Bengkulu

Screenshot oknum dosen dan mahasiswa saat diamankan petugas kepolisian.-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Dunia pendidikan di tanah air kembali dibuat heboh. Hal ini pasca beredar kisah oknum tenaga Dosen di salah satu perguruan tinggi di Provinsi Lampung digerebek warga. Oknum dosen yang belakangan berinisial SYH tersebut digerebek warga saat ngamar bareng mahasiswi cantik.

Lokasinya di sebuah rumah di Kecamatan Sukarame Provinsi Lampung pada 9 Oktober lalu.  Sontak saja, aksi penggerebekan oknum dosen ini menjadi viral dan buah bibir di sosial media.

Informasi terhimpun curupekspress.com sebelum digerebek oleh warga setempat, ternyata di dapati informasi jika oknum Dosen itu telah beberapa kali membawa wanita.  Padahal, oknum Dosen tersebut juga telah memiliki istri. 

Belakangan informasi jika, pada saat penggerebekan istri oknum dosen tersebut tidak berada di rumah. Melainkan istri oknum dosen itu, diketahui sedang berada di Bengkulu. 

Sebagai bukti aksi penggerebekan terhadap oknum dosen dan mahasiswi cantik itu direkam oleh warga, kemudian viral di media sosial. Setelah digerebek oleh warga, selanjutnya keduanya diserahkan ke pihak berwajib. 

BACA JUGA:Gerebek Lokasi Prostitusi, 3 Wanita dan 2 Pria Diamankan Polres RL

BACA JUGA:Gerebek Cafe Remang-remang Polisi Amankan 1 Pria Lansia dan 4 Wanita

Dari informasi yang beredar juga, oknum dosen dan mahasiswi itu telah menjalani hubungan asmara selama 1 bulan. Bahkan dalam 1 bulan itu, keduanya mengaku telah melakukan hubungan badan sebanyak 6 kali. 

Tentu aksi penggerebekan itu, menimbulkan aksi beragam komentar dari netizen. Seperti halnya di akun tiktok @KULI TEYPAT soal aksi penggerebekan. 

"demi apa? demi nilai / acc skripsi," ujar akun @Selenathefirst

Komentar lainnya juga ikut mengomentari. 

"dospemku udah kyak bapak sendiri. setiap selesai bimbingan di elus kepalaku abis salim.????," bunyi komentar dari akun @Tanres

Tidak hanya itu, akun lainnya juga ikut berkomentar jika mahasiswi tersebut melakukan hal itu karena ingin nilai bagus. 

Sumber: