Catat! Berikut Ini Referensi Toko Buku Yang Ada Di Shopee Untuk Mahasiswa Dengan Harga Murah

Catat! Berikut Ini Referensi Toko Buku Yang Ada Di Shopee Untuk Mahasiswa Dengan Harga Murah

ILUSTRASI/NET --

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM – Menjadi mahasiswa bukan hal yang mudah untuk sebagian orang, apalagi dengan banyaknya tuntutan tugas dari dosen yang megharuskan setiap mahasiswa dalam membuat tugas menggunakan referensi yang jelas. Tidak menutup kemungkinan sebagian besar dosen mengharukan mahasiswa menggunakan referensi dari buku.

Pada perkembnagan zaman yang semakin modern ini tentupada era digital yang akan mempermudahkan Anda dalam melakukan suatu pekerjaan dari jarak jauh, dikarenkan informasi yang kita inginkan sangat mudah untuk dijangkau.

Salah satu keuntungan dari perkembangan zaman  yang bisa dirasakan oleh Anda terkhususnya bagi mahasiswa yaitu dengan adanya toko-toko buku online yang bisa dengan mudah untuk didapatkan sehingga Anda tidak menggeluarkan tenaga yang banyak.

Anda bisa mendapatkan beberapa buku yang Anda bisa jadikan sebagai referensi untuk membuat tugas kuliah, diantaranya dengan bisa membeli di e-commerce salah satu e-commerce yang digunakan adalah shopee.

BACA JUGA:Keunggulan Platform Shopee dan Seberapa Baik Citra E-commerce menurut para pelaku usaha lokal dan UMKM

Anda bisa mencari beberapa rekomendasi buku yang Anda butuhkan di shope. Ada banyak orang yang membeli buku di aplikassi shopee dengan beberapa alasan jika membeli buku di shopee harganya yang ditawarkan relative murah, pengiriman yang cepat dan hemat tenaga. Namun ada sebagian toko mengadakan promo besar-besaran sampai potongan ongkir yang bnayak juga.

Apabila Anda tidak memiliki waktu untuk mengunjungi toko buku offline Anda bisa membeli buku di toko buku online yaitu melalui toko buku yang ada di e-commerce aplikasi shopee.

Banyak sekali toko buku yang ada di aplikasi shopee dengan menyediakan berbagai macam pilihan buku ynang Anda inginkan. Berikut ini rekomendasi toko buku yang ada di aplikasi shopee.

1. Pustaka pelajar official

Salah satu toko buku online yang menjual buku-buku berkualitas dan terlengkap serta dengan harga termurah. Toko buku yang satu ini cocok untuk yang kuliah di bidang ilmu sosial, psikologi, pendidikan, sosiologi, bahasa filsafat dan agama.

Buku-buku yang dijual umumnya merupakan terbitan penerbit pustaka pelajar. Selain itu keuntungan dari membeli produk di toko buku ini Anda akan mendapatkan harga yang tergangkau.

BACA JUGA:Mahasiswa Harus Tahu, Jenis Usaha Ini Bisa Jadi Uang Pemasukan

2. Warung buku bandung

Tokok buku online warung buku bandung ini menjual berbagai macam buku mulai dari TK, SD, SPM, SMA sampai perguruan tinggi. Toko buku ini sangat mudah dijangkau dikarenakan sdudah membuka toko online di berbagai e-commerce salah satunya aplikasi shopee.

Sumber: