Berikut Cara Merawat Motor Keren dan Tetap Kinclong Pastinya Jadi Pusat Perhatian.

Berikut Cara Merawat Motor Keren dan Tetap Kinclong Pastinya Jadi Pusat Perhatian.

Ilustrasi motor mencuci motor agar bersih, hasil jepretan febri magang Ce--

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM -  Hampir seluruh masyarakat Indonesia mempunyai kendaraan roda 2 atau motor, bahkan setiap rumah pun mempunyai lebih dari satu motor.

Kamu jangan minder motor kamu harganya murah atau motor jadul, karena motor keren itu nggak harus mahal. 

Jika kamu ingin motor mu terlihat keren pastikan motor kamu terawat dan pastinya harus bersih. Karena, kondisi motor juga termasuk juga mencerminkan pribadi sang pemilik.

Mengendarai motor yang bersih dan kinclong membuat si pengendara nyaman dan juga menambah percaya diri saat mengendarai motor di jalan sehingga menjadi titik fokus orang saat melihatnya. 

BACA JUGA:Mau Beli Motor Baru di Dealer, Berikut Tipsnya

Berikut tips merawat motor agar tetap kinclong seperti baru:

 

1. Mencuci Motor 

Pertama, mencuci motor dalam keadaan kotor merupakan hal yang harus anda lakukan agar motor terlihat bersih hingga kinclong.

Seperti yang kita ketahui musim kemarau yang berkepanjangan membuat motor menjadi berdebu dan kotor, anda bisa mencucinya menggunakan air suangai jika tidak ada hujan yang turun.

jika anda sibuk dengan pekerjaan anda bisa menyewakan jasa cuci motor, untuk menjaga motor anda tetap bersih dan pastinya kinclong. Mengendarai motor yang bersih akan menumbuhkan rasa percaya diri bagi pengandaranya.

 BACA JUGA:4 Inspirasi Motor Custom, Bikin Kamu Telihat Gagah Saat Berkendara !!!

2. Cari Tempat Teduh

Selanjutnya, parkir motor di tempat yang teduh. Motor yang terkena sinar matahari akan membuat warna body motor memudar, Bahkan tak jarang kaca spidometer menjadi retak terkena sinar matahari apalagi musim kemarau yang berkepanjangan ini.

Sumber: