Penyebab Pilek yang Berkepanjangan Dan Cara Mengatasinya.

Penyebab Pilek yang Berkepanjangan Dan Cara Mengatasinya.

sumber ss on pinteres ilustrasi pilek febri magang Ce--

Obat tersebut mampu bisa mnyembuhkan sakit flu. mengkonsumsi obat tersebut haruslah sesuai aturan pakai yang tersedia. Anda juga dapat mengkonsumsi vitamin untuk daya tahan tubuh.

BACA JUGA:6 Jenis Buah yang Cocok Dikonsumsi Ketika Pilek Untuk Meningkatkan Kesehatan Tubuh

3. Mengkonsumsi makanan sehat

Sekanjutnya nengkonsunsi makanan sehat. Pada saat terkena penyakut flu biasanya nafsu makan berkurang, kamu harus mencari makanan yang memiliki respon cepat dalam mengatasi flu.

Makanan sehat akan memberikan energi dan nutrisi yanh diberikan tubuh. Anda bisa mengkonsumsi buah yang kaya akan vitamin C, yougert, sayuran hijau, sop ayam dan sebagainya. 

BACA JUGA:Mengatasi Batuk dan Pilek dengan Akar Manis

4. Istirahat yang Cukup

Selanjutnya istirahat yang cukup, Merupakan salah cara yang efektif untuk meredahkan flu. Dengan tidur yang cukup imun melawan viruz dan bakteri dalam tubuh. Tidur yang cukup juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. 

 

5. Olahraga

Cara mengatasi pilek yang berkepanjangan terakhir adalah dengan olahraga. Olahraga yang direkomendasikan adalah olahraga ringan.

Walaupun anda sedang sakit anda disarankan untuk olahraga ringan seperti lari pagi, senam dan lainnya. olahraga ringan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tentunya dapat meringankan penyakit flu. 

Jika dengan cara di atas pilek anda tidak kunjung redah anda disarankan untuk kunsultasi kepada dokter terdekat anda.

Sumber: