Usai Ayu Meninggal, Suami Minum Racun Tapi Tidak Mempan

Usai Ayu Meninggal, Suami Minum Racun Tapi Tidak Mempan

Pelaku pembunuhan isteri saat dirawat di SRUD Kepahiang.-NICKO/CE-

CURUPEKSPRESS.COM - Setelah membacok Ayu (42) yang merupakan isteri sahnya sendiri hingga tewas. Tenyata MA (44) pelaku pembunuhan yang merupakan suaminya Ayu ini, sempat minum racun saat hendak diamankan pihak kepolisian.

Namun setelah meminum racun yang belakangan berjenis racun rumput tersebut, diketahui efek racun tidak mempan lantaran tidak berakibat apa pun kepada tubuh MA, suami Ayu.

Alhasil MA langsung disergap dan diamankan polisi, setelah sebelumnya juga sempat mengancam polisi dengan sebilah pedang ketika hendak diamankan di tempat kejadian perkara Kelurahan Tebat Karai Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah SM mengatakan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan dan dibawa ke RSUD. 

Dan selanjutnya akan dibawa ke Mapolres Kepahiang untuk dimintai keterangan, terkait tindakan pelanggaran penganiayaan berat yang dilakukan pelaku terhadap istrinya tersebut. 

BACA JUGA:

"Pelaku sudah kita amankan, namun pelaku saat ini kita larikan dulu ke RSUD karena sempat menenggak racun rumput," terang Kasat.

Hingga saat ini masyarakat juga diketahui masih kebingungan terkait kejadian yang menewaskan Ayu. Ini mengingat keduanya terbilang baru kembali ke Tebat Karai, karena selama ini keduanya tinggal di kawasan kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang.

"Masih kita gali terus motifnya lebih dalam," singkat Kasat.

Untuk diketahui, pelaku selama ini mengidap gangguan jiwa dan selama ini tinggal dikawasan kelurahan pensiunan, dan belum lama ini pulang ke Tebat Karai untuk berobat. 

Bahkan diketahui, pelaku memang mengalami gangguan emosi. Dan terkadang sering terlihat seperti orang linglung. Namun kondisi seperti ini tidak selalu diidap pelaku, lantaran terkadang pelaku bisa mengontrol emosi dan berlaku normal.

Sebelumnya diberitakan warga Kepahiang kembali dihebohkan oleh peristiwa berdarah Minggu 22 Oktober siang. Ini pasca seorang IRT bernama Ayu (42) warga Kelurahan Tebat Karai Kecamatan Tebat Karai Kepahiang, harus meregang nyawa. Korban diketahui tewas usai dibacok oleh MA (44) yang merupakan suaminya sendiri.

BACA JUGA:

Diketahui, korban bernama Ayu ini dibacok menggunakan sebilah senjata tajam jenis parang hingga terkapar dan bersimbah darah.

Sumber: