Sosok Almarhumah Ayu Dimata Adik Kandung, Ternyata Ini

Sosok Almarhumah Ayu Dimata Adik Kandung, Ternyata Ini

Foto korban bersama suami saat menikah.-istimewa-

CURUPEKSPRESS.COM - Almarhumah Ayu (42) meninggalkan dua orang anak yang masih kecil. Ayu korban pembacokan suami di Kepahiang diketahui merupakan orang yang sangat baik di keluarganya.

Marlina (30) yang merupakan adik kandung Ayu menceritakan, dalam kesehariannya kakaknya tersebut memang sangat baik kepada keluarganya. Sehingga membuat siapa yang dekat dengannya juga ikut senang dan bahagia.

"Kak Ayu dikenal baik di keluarga, orangnya ramah, suka bergaul," ungkap Marlina.

 

Bahkan dikatakan Marlina, dirinya juga belum bisa melupakan kenangan bersama sang kakak. Hal itu dikarenakan, Ayu semasa hidupnya kerap membantu Marlina dalam segala hal. Bahkan dulu, korban kerap meminta diantarkan oleh adiknya ini, jika ingin berpergian, seperti berbelanja ke pasar. 

"Saya dan kak Ayu sangat dekat, apalagi jarak rumah kami itu juga sangat dekat. Sehingga saya sering dimintanya untuk mengantar ke pasar," ucapnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut diceritakan Marlina, Ayu ini merupakan anak ketiga dari 5 bersaudara. Dimana Ayu dilahirkan di Kepahiang pada tanggal 29 April 1989. Bahkan semenjak kepergiannya, Ayu masih banyak meninggalkan cerita di dalam keluarga. 

Tak hanya dengan Marlina, Ayu dengan kakak dan adik-adiknya ini, juga terbilang suka menolong keluarga. Ayu juga dikenal sangat menyayangi Anak-anaknya dan suaminya. 

"Selama almarhum masih hidup, kami dengan kak Ayu tidak pernah ada sedikitpun cek-cok ataupun ribut sesama adik-beradik. Jadi saya tak habis pikir jika ajal menjemput kakak saya ini begitu cepat, terlebih lagi cara ajal menjemput kakak saya ini begitu mengerikan," ucapnya.

 

Sementara itu disinggung soal hubungan keluarga korban dan terduga pelaku jelas Marlina, hubungannya terbilang harmonis. Hal itu dikarenakan, selama ini korban dan terduga pelaku tidak pernah adanya keributan yang melibatkan pihak keluarga. 

Bahkan Marlina menjelaskan, saat kejadian itu tak disangka jika korban sempat terucap untuk mengajak terduga pelaku bercerai. 

"Saat kejadian mungkin kak Ayu tersulut emosi. Apalagi beberapa waktu belakang, suami kak Ayu ini sakit," kata Marlina.

Sumber: