Detik-Detik Penangkapan Suami Ayu, Viral Terekam Hp Warga

Detik-Detik Penangkapan Suami Ayu, Viral Terekam Hp Warga

Kasat Reskrim saat memberikan keterangan--

CURUPEKSPRESS.COM - Detik-Detik penangkapan MA (44) yang merupakan pelaku pembacokan terhadap Ayu (42) isterinya sendiri, terekam kamera handphone (Hp) warga sekitar. Bahkan video tersebut viral di sosial media (sosmed).

Video viral tersebut  menyebar luas di beberapa akun Facebook pengguna di Kepahiang sejak Minggu 22 Oktober 2023.

Dalam video viral tersebut terlihat detik-detik penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian dibantu oleh warga sekitar. Saat hendak diamankan, terduga pelaku membawa sebilah pedang dan pisau Dan diketahui sempat mengancam pihak kepolisian dengan pedang yang digenggamnya. 

"Untuk pengamanan terduga pelaku, kita dibantu dengan warga untuk mengamankannya. Karena terduga pelaku saat hendak diamankan, sedang membawa dua senjata tajam dan mengancam anggota kita serta warga," ungkap Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM.

BACA JUGA:Cerita Ketua RW Pasca Ayu Dibacok Suami, Tinggalkan Dua Anak

Dijelaskan Kasat, pihaknya sempat melakukan negosiasi dengan terduga pelaku.

Namun terduga pelaku tak mau menyerahkan senjata tajamnya. Hingga akhirnya, orang tua terduga pelaku membujuk terduga pelaku untuk memberikan senjata tajam tersebut. 

"Usai dibujuk terduga pelaku menyerahkan senjata tajamnya ke orang tuanya, saat itulah kami mengamankannya," jelas Kasat.

Masih diceritakan Kasat, saat diamankan warga dan pihak kepolisian, terduga pelaku sempat mengamuk dan memberontak. Bahkan diketahui, terduga pelaku ini sempat minum racun dan menusuk perutnya sendiri dengan pisau.

"Terduga pelaku langsung kita bawa ke RSUD, untuk dilakukan pertolongan, pasalnya terduga pelaku sempat menusuk perutnya dan meminum racun," tutup Kasat.

BACA JUGA:

 

Kasus suami bunuh istri di Kepahiang, yang terjadi di Kelurahan Tebat Karai, Kepahiang. Pada Minggu (22/10) kemarin menghebohkan warga Kelurahan Tebat Karai. Berikut Kronologi Kejadiannya!

Ayu (42) warga Kelurahan Tebat Karai harus meregang nyawa setelah dihabisi oleh MA (44) suaminya sendiri. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, dimana terduga pelaku menusuk perut sebelah kanan dan dada sebelah kiri Ayu yang merupakan istri dari terduga pelaku. 

Sumber: