Ini Tips Memilih Pasangan Hidup, Salah Satunya Wajib Ikuti Ini

 Ini Tips Memilih Pasangan Hidup, Salah Satunya Wajib Ikuti Ini

ilustrasi pasangan menikah.-ilustrasi-

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Sahabat curupekspresss.com, memilih pasangan hidup merupakan sesuatu hal yang bisa dikatakan gampang - gampang susah. Akan tetap tentunya tidak sembarang orang yang bisa cocok dengan kita.

Tentunya kita tidak akan penuh pertimbangan kamu sebelum mantap memutuskan bahwa si dia merupakan orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup. 

Berikut ini tim curupekspress.com sudah menghimpun berbagai cara memilih pasangan hidup yang tepat agar tidak menyesal di kemudian hari.

Cara ini bisa jadi bahan pertimbangan kamu sebelum mantap memutuskan bahwa si dia merupakan orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup, bisa di coba dan jangan sampai, setelah menjalani jenjang pernikahan kamu baru mengetahui sifat dan sikap asli pasangan yang dapat membuatmu kecewa.

BACA JUGA:

Berikut hal - hal yang harus diperhatikan sebelum memilih pasangan hidup.

 

1. Mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain

Langkah awal sahabat curupekspress.com bisa lakukan sebelum mencintai orang lain adalah mencintai diri sendiri alias self-love. Karena dengan mencintai diri sendiri dan mengakui kekurangan serta kelebihan dalam diri sendiri, akan membantumu menjalin hubungan yang lebih sehat dengan orang lain, termasuk pada pasangan hidup nanti, Sahabat akan menyadari bagaimana cara memperlakukan diri sendiri maupun memperlakukan pasangan dengan baik.

 

2. Perhatikan Sikap dan perilaku pasangan

Sikap dan perilaku seseorang menjadi hal penting untuk diperhatikan dalam memilih pasangan. Karena sahabat harus tahu jika seseorang yang menjadi pasangan hidupmu memiliki sikap dan perilaku yang kasar, tidak peka, bahkan tidak mampu menghargaimu.

Coba perhatikan bagaimana cara dia memperlakukan kamu, responnya saat sedang berbincang atau berdiskusi, bahkan reaksi atau emosi yang ditunjukkannya.

 

Sumber: