Warga Curup Tertimpa Pohon Masih Bujangan, Begini Sosoknya

Warga Curup Tertimpa Pohon Masih Bujangan, Begini Sosoknya

Ist /CeProses evakuasi jasad korban.--

CURUPEKSPRESS.COM - Wahyu korban tertimpa pohon saat akan mencari rotan didalam hutan Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan dikenal sosok yang baik. Pemuda berusia 19 tahun warga Desa Tebat Tenong Dalam Kecamatan Bermani Ulu tersebut diketahui masih berstatus bujangan. 

 

Dari informasi yang diterima curupekspress.com, Wahyu dalam kesehariannya merupakan petani kopi. Sedangkan kayu rotan yang dicarinya di dalam hutan, merupakan bahan untuk orang tuanya membuat kerajinan tangan yang kebanyakan berbahan rotan.

BACA JUGA:  Innalilahi Warga Curup Tertimpa Pohon Saat Cari Rotan dalam Hutan

Namun dari informasi yang diperoleh curupekspress.com tersebut tidak setiap hari, korban mencari rotan didalam hutan. Dimana korban mencari rotan ketika persediaan untuk bahan kerajinan tangan habis di rumah.

Selain itu korban selama ini dikenal baik, memiliki semangat yang tinggi dan rajin membantu orang tuanya. 

Sebelumnya Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos menerangkan bahwa kronologis kejadian bermula saat korban bersama rekannya Man Wahibi pergi ke Hutan di Desa Tanjung Dalam guna mencari rotan. 

 

"Pada saat di TKP, korban langsung menarik rotan yang merambat di pohon. Namun kondisi pohon itu lapuk, sehingga secara bersamaan pohon itu patah dan menimpa korban," ujarnya. 

 

Mendapati hal tersebut, rekan korban kata Kapolsek langsung turun menuju Desa Tebat Tenong Dalam guna meminta bantuan. Kemudian masyarakat langsung menghubungi Polsek Bermani Ulu untuk meminta bantuan guna mengevakuasi korban dari dalam hutan. 

BACA JUGA:   Innalilahi, Warga Curup Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

"Setelah itu, Petugas Polsek Bermani Ulu dibantu TNI dan masyarakat langsung menuju hutan guna melakukan evakuasi korban," sampainya. 

 

Sementara itu, lanjut Kapolsek bahwa akibat kejadian itu korban mengalami sejumlah luka yang menyebabkan korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon. 

 

"Ada sejumlah luka yang dialami oleh korban saat tertimpa pohon. Diantaranya terdapat luka lebam di kepala bagian atas, mengalami pendarahan dari telinga, mata dan mulut hingga terdapat goresan di tangan," pungkasnya.

Sumber: