Innalilahi, Warga Curup Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Innalilahi, Warga Curup Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Suasana rumah duka di Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara. -ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Warga Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong dibuat heboh. Ini lantaran salah seorang warga di desa tersebut, Burhan (50) meninggal dunia. Penyebab warga tersebut meninggal diduga tertimpa pohon kelapa.

Kejadian ini terjadi pada Selasa 10 Oktober 2023 sekira pukul 18.50 WIB atau ba'da magrib. Korban ditemukan tak sadarkan diri di kebun milik korban di Desa Perbo Kecamatan Curup Utara. 

 

Informasi diperoleh curupekspress.com penemuan jasad  korban pertama kali berawal dari Pirmansyah yang mendapat telepon yang mengabarkan jika korban tak kunjung pulang dari kebun. Mendengar kabar tersebut, Pirmansyah langsung pergi ke kebun bersama dengan warga lainnya guna mencari keradaan korban. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Petani Rejang Lebong Ditemukan Tewas Tergantung

BACA JUGA:Cari Madu, Warga Sindang Beliti Ilir Tewas

Tak lama dilakukan pencarian, Pirmansyah menemukan korban sudah dalam keadaan tertelungkup di tanah dan di depan korban ada batang kelapa yang sudah tumbang. Mendapati hal tersebut, saksi langsung mendekati korban dan melihat kondisi korban saat itu pada bagian kepala sudah mengeluarkan darah. 

Yang kemudian saksi memanggil warga lain dan langsung membawa korban ke rumah duka di Desa Batu Panco. Untuk korban sendiri sudah dalam kondisi tidak ada gerakan dan sekujur tubuh sudah dalam keadaan kaku. Sesampainya di rumah, pihak keluarga langsung memanggil bidan desa untuk membersihkan luka.

Kemudian dari keluarga menghubungi perangkat desa dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Curup. 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya membenarkan kejadian tersebut. 

"Berdasarkan permintaan dari pihak keluarga bahwa tidak dilakukan Visum terhadap Korban," pungkasnya. 

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Petani Kota Padang Tewas Terpanggang dalam Pondok

BACA JUGA: Masuk Kolong Bus SAN, Pengendara Sepeda Motor di Curup Tewas

Sumber: