Innalilahi Warga Curup Tertimpa Pohon Saat Cari Rotan dalam Hutan

Innalilahi Warga Curup Tertimpa Pohon Saat Cari Rotan dalam Hutan

DOK/POLSEK BERMANI ULU Evakuasi korban tertimpa pohon di Hutan Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan. -DOK/POLSEK BERMANI ULU-

CURUPEKSPRESS.COM - Innalilahi, malang dialami Wahyu (19) warga Kecamatan Bermani Ulu, Curup Kabupaten Rejang Lebong. Pemuda asal Desa Tebat Tenong Dalam ini meregang nyawa setelah tertimpa pohon.

Kala itu almarhum saat mencari rotan di hutan Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan pada Rabu 1 November 2023.

BACA JUGA:Hati-hati! Hujan Lebat Disertai Angin Sebabkan Pohon Tumbang

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos mengatakan bahwa kejadian bermula saat korban bersama rekannya Man Wahibi pergi ke Hutan di Desa Tanjung Dalam guna mencari rotan. 

 

"Pada saat di TKP, korban langsung menarik rotan yang merambat di pohon. Namun kondisi pohon itu lapuk, sehingga secara bersamaan pohon itu patah dan menimpa korban," ujarnya. 

 

BACA JUGA:  Innalilahi, Warga Curup Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

 

Mendapati hal tersebut, rekan korban kata Kapolsek langsung turun menuju Desa Tebat Tenong Dalam guna meminta bantuan. Kemudian masyarakat langsung menghubungi Polsek Bermani Ulu untuk meminta bantuan guna mengevakuasi korban dari dalam hutan. 

 

"Setelah itu, Petugas Polsek Bermani Ulu dibantu TNI dan masyarakat langsung menuju hutan guna melakukan evakuasi korban," sampainya. 

 

BACA JUGA:   Wabup Sambangi Rumah Warga Pasar PUT, Tertimpa Pohon Kelapa

 

Sementara itu, lanjut Kapolsek bahwa akibat kejadian itu korban mengalami sejumlah luka yang menyebabkan korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon. 

 

"Ada sejumlah luka yang dialami oleh korban saat tertimpa pohon. Diantaranya terdapat luka lebam di kepala bagian atas, mengalami pendarahan dari telinga, mata dan mulut hingga terdapat goresan di tangan," pungkasnya.

Sumber: