Fokus Nyaleg, Anak Bupati Kepahiang Dikabarkan Mundur dari Jabatan Komisaris PT SMM

Fokus Nyaleg, Anak Bupati Kepahiang Dikabarkan Mundur dari Jabatan Komisaris PT SMM

Gregory Dayefiandro -ist-

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Lantaran tengah fokus berkecimpung di dunia politik dengan maju sebagai Bacaleg dari Partai Perindo Kepahiang. Putera dari Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, yakni Gregory Dayefiandro dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Sarana Mandiri Mukti (SMM) yang ada di Kabupaten Kepahiang. 

Lantas apakah kabar tersebut benar adanya, atau hanya hoax belaka? 

Berikut penjelasan dari Direktur PT. SMM Dede Ulung, Rahayu SP MH saat dikonfirmasi wartawan. Dari informasi yang terhimpun, Dede membenarkan bahwa Gregory atau yang akrab disapa Igor memang dinyatakan sudah mengundurkan diri. Hal itu dikarenakan, saat ini Igor ingin memfokuskan dirinya untuk maju sebagai Bacaleg dari Parta Perindo. Terlebih lagi seperti yang diketahui bersama, Igor merupakan Ketua Partai Perindo Kepahiang saat ini.

 

"Ya, saat ini Igor yang merupakan anak dari Bupati Kepahiang resmi mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT SMM Kepahiang," ujar Dede.

BACA JUGA:

Dede juga mengatakan, Igor yang merupakan putra Bupati Kepahiang ini. Secara resmi telah mengantarkan surat pengunduran dirinya, dari jabatan sebagai Komisaris PT SMM ke langsung ke pihak perusahaan. Dimana surat pengunduran diri tersebut, telah diserahkan Igor kepada pihak PT. SMM sejak tertanggal 1 Oktober 2023 lalu. Bahkan berdasarkan surat pengunduran diri tersebut, Igor menyatakan dirinya hendak fokus dalam perang bintang Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilu 2024 mendatang.

 

"Untuk surat pengunduran dirinya sendiri, itu sudah kita terima. Surat tersebut diantarkan oleh yang bersangkutan sejak 1 Oktober 2023 lalu," terang Dede.

 

Karena nya dijelaskan Dede, perihal mundurnya Igor dari jabatannya sebagai Komisaris PT. SMM ini sudah tidak mengagetkan bagi PT. SMM. Karena diketahui, memang Igor nampaknya sudah lama mengambil ancang-ancang untuk mundur, dan memilih untuk fokus dalam memperebutkan salah satu kursi di DPRD sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA:

"Dengan majunya Igor sebagai Bacaleg Partai Perindo, setahu saya sejak bulan Mei atau Juni lalu, sudah terdengar kabar bahwa Igor memang hendak mundur," jelasnya.

 

Sumber: