Film Gampang Cuan Tayang 16 November 2023 Ini, Berikut Sinopsisnya

Film Gampang Cuan Tayang 16 November 2023 Ini, Berikut Sinopsisnya

Poster Film Gampang Cuan.-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film Gampang Cuan akan tayang pada 16 November 2023 mendatang. Film yang di sutradai oleh Rahabi Mandra, KLovers dan diproduksi oleh Temata Studio dan Adya Pictures ini bergendre drama -komedi yang bercerita tentang hutang keluarga.

Film ini juga dibintangi oleh artis ternama seperti:

1. Vino G Bastian

2. Anya Geraldine

3. Alzi Markers 

BACA JUGA:

Pada awal film menceritakan tentang Sultan (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang anak sulung yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi. Pada suatu hari adik perempuannya yang bernama Bilqis (Anya Geraldine) seketika menyusul sang kakak untuk ikut dalam mengadu nasib tersebut. Hanya saja bersamaan dengan itu mereka mengetahui bahwa almarhum ayahnya meninggalkan hutang sebesar Rp 300 juta yang harus mereka lunasi.

Nah disinilah keseruan fim ini dimulai. Karena disatu sisi Sultan harus membiayai si adik bungsu yang bernama Aji (Alzi Markers). Sultan dan  Bilqis banting tulang tulang mencari Cuan untuk melunasi hutang  ayahnya tanpa sepengetahuan ibunya Mamah Diah (Meriam Bellina).

BACA JUGA:

Film ini mengangkat lika liku keuangan yang sering dihadapi masyarakat luas. mulai dari hutang investasi saham yang dibungkus nuansa drama komedi.

Beberapa kutipan yang dikatakan oleh Penulis dan sutradara :

 “Gara-gara uang, orang bisa nekat. Akhirnya hubungan sama orang terdekat juga kena imbasnya. Sudah banyak sekali kasus hubungan keluarga putus gara-gara uang. Nah, film ini mencoba membingkai fenomena ini lewat hubungan kakak-beradik yang dinamis, konyol, dan sebenarnya saling mengandalkan.”

 

Mau tahu kelanjutan kisah nya?

Nantikan di bioskop kesayangan anda pada tanggal 16 November 2023 mendatang. cekidot.

Sumber: