Nona Manis Sayange: Romansa Akram dan Sikka Berlatar Labuan Bajo, Berikut Sinopsisnya

Nona Manis Sayange: Romansa Akram dan Sikka Berlatar  Labuan Bajo, Berikut Sinopsisnya

Poster Film Nona Manis Sayange.--

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film Romansa Nona Manis  Sayange ini tayang pada  02 November 2023,yang menceritakan tentang kisah cinta Sikka dan Akram.

 

 Film Nona Manis Sayange yang disutradai oleh Hestu Saputra dan di produksi oleh  DMILASTY Pictures dan Putaar Film.

 

Film ini diperankan oleh Haico Van Der Veken, Pangeran Lantang, Bhisma Mulia, Mathias Muchus, Luiz Victoria, Totos Rasiti, dan Chanceline.

 

Film ini menceritakan  Sikka (Haico Van Der Veken ) merupakan gadis yang asalnya dari Labuan Bajo dan bersahabat lama dengan Akram ( Pangeran Lantang ) yang berasal dari luar Labuan Bajo.

 

BACA JUGA:

 

Pada  saat Sikka harus menyelesaikan  studinya di Belanda  yang membuat nya lama meninggali Labuan Bajo (kampung halamannya). Saat  Sikka pulang ke  kampung halamannya  ia terkejut saat bertemu dengan sahabat lamanya yaitu Akram.dan akhirnya mereka saling melepas rindu.

 

Saat itu Sikka dan Akram berencana untuk mengunjungi tempat - tempat yang ada di Labuan Bajo.  Keindahan dari Labuan Bajo menjadikan mereka menikmati  dengan saling melempar canda dan tawa sepanjang hari.

 

BACA JUGA:

adanya kebersamaan  Sikka dan Akram  yang akhirnya membuat  mereka jatuh cinta.Pada saat Suatu saat Akram menemui ayah Sikka untuk pertama kalinya. Namun, pertemuan tersebut menjadikan hubungan Sikka dan Akram renggang karena hubungan mereka tidak direstui oleh ayah Sika karena perbedaan status sosial.

 

Akram yang berasal dari keluarga pelaut , sedangkan Sikka yang berasal dari  keluarga pengusaha yang membuat  mereka tidak direstui ayah Sikka.

 

Mau tahu kelanjutan  kisah cinta Sikka dan Akram?

Saksikan kelanjutan kisah  cinta mereka di XXI Bengkulu

atau di Cinema 21.

Sumber: